Ruhut: Jangan-jangan OC yang Dicuci Otak

Kamis, 18 Agustus 2011 – 13:33 WIB
JAKARTA- Tudingan OC Kaligis yang menyebutkan bahwa Nazaruddin telah dicuci otak selama 38 jam perjalanan dari Bogota-Jakarta, memancing rekasi politisi Demokrat, Ruhut SitumpolMenurut pengacara yang dilaporkan istrinya ke polisi lantaran diduga berpoligami itu, Nazaruddin jangan berbohong dan jika berkomentar tidak perlu melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis.

"Nazarudin janganlah kau berbohong lagi

BACA JUGA: Red Notice Neneng Dikirim Hari Ini

Tidak usah melalui OC Kaligis (pengacara Nazar)
OC bilang Nazar sudah dicuci otak, jangan-jangan OC juga sudah dicuci otaknya," kata Ketua Departemen Kominfo Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kepada pers, di Senayan, Kamis (18/8).

Dia menegaskan, Partai Demokrat sudah tidak memercayai lagi Nazarudin

BACA JUGA: Nazar: Jangan Ganggu Anak-Istri Saya

Bahkan setelah diringkus di Cartagena, Kolombia sepertinya Nazarudin terkesan mengibarkan bendera putih dengan berupaya untuk tidak 'bernyanyi' asalkan anak dan istrinya dilindungi
Ruhut menegaskan, Partai Demokrat tidak butuh bargaining apa-apa dari Nazarudin

BACA JUGA: Datangi KPK, Nazar Tetap Diborgol



"Dalam hukum pidana, siapa pun yang terkait dengan kasus, baik itu istri maupun anak, tetap dihukumNazarudin kita tidak butuh bargainingnya," kata Ruhut

Bahkan  Anggota Komisi III DPR RI itu, memersilahkan Nazarudin untuk terus bernyanyi membongkar siapa saja yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi yang menjerat dirinya tersebut.

"Silahkan nyanyi terus, berkicaulahKami tidak akan melindungi kader kami, kalau ada buktinya silahkan prosesTermasuk (Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum)Kita tidak ada ampun bagi koruptor," kata Ruhut.

Nazarudin tertangkap setelah kurang lebih tiga bulan kabur ke luar negeriDia ditangkap di KolombiaDan kini mendekam di tahanan Markas Komando Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa BaratNazar menjadi tersangka kasus suap Sesmenpora yang dinilai banyak merugikan negara(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... OC Kaligis: Nazar Minta Tak Diborgol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler