Ruhut: Jokowi Bisa Stres Sama JK

Senin, 14 April 2014 – 17:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menanggapi dingin wacana pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Menurut Ruhut, Jokowi bakal kewalahan jika harus bekerja bersama JK.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, Presiden SBY saja mengalami stres kerja saat rekanan dengan JK. Ia pun yakin Jokowi tidak akan sanggup menghadapi situasi kerja dengan JK.

BACA JUGA: Bayi Meninggal Dalam Pesawat, Lion Air Bantah Kekurangan Oksigen

"Pak SBY aja capek bukan main apalagi Jokowi nanti. Jokowi bisa stres sama JK," kata Ruhut sambil tertawa saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (14/4).

Menurutnya, pengalaman pahit dengan JK tersebut membuat SBY mengganti wakilnya pada pemilu 2009-2009. Pada periode keduanya, SBY menggandeng mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono sebagai wakil presiden. "Capek pokoknya," imbuh Ruhut.

BACA JUGA: Ruhut Sebut JK Bakal Bikin Stres Jokowi

Seperti diberitakan, Jokowi sudah mengantongi beberapa nama kandidat untuk dipilih sebagai cawapres. Salah satu nama kandidat yang santer dikabarkan yakni JK. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Mega Kenalkan Jokowi ke Mantan Perdana Menteri Malaysia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Coblosan Lima Distrik di Yahukimo Baru Digelar Besok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler