Rumah Aspirasi Relawan Diresmikan, Saga Siap Bekerja Sama Memenangkan Ganjar

Kamis, 01 Juni 2023 – 20:04 WIB
Capres 2024 Ganjar Pranowo saat peresmian Rumah Aspirasi Relawan di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo bersama elite parpol pendukung, Sahabat Ganjar (Saga), dan sukarelawan lainnya meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (1/6).

Peresmian rumah aspirasi itu rangkaian strategi koalisi partai pengusung maupun sukarelawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

BACA JUGA: Hanura Tegaskan Komitmen Mendukung Ganjar di Pilpres 2024

"Rumah aspirasi ini sebagai langkah ikhtiar kita semua, yang di mana dalam rumah ini ada partai maupun para relawan bisa bersatu," kata Ganjar saat peresmian tersebut.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu pun menyampaikan bahwa Rumah Aspirasi Relawan itu bisa menumbuhkan pemikiran, gagasan, dan taktik dalam upaya memenangkan kontestasi di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Dialog Dahlan Iskan dengan Denny Indrayana soal Informan Putusan MK tentang Sistem Pemilu

Dia bahkan meyakini dari rumah aspirasi itu bakal muncul pemikiran-pemikiran baru, taktik-taktik baru, serta diksi-diksi baik.

"Saya titip pesan untuk seluruh sukarelawan tidak menyerang individu, tidak bermain SARA, dan tidak memecah belah. Rumah ini akan membentuk itu semua," tuturnya.

BACA JUGA: Tiba-Tiba Ada Transaksi Rp 40 Juta di Rekening, Andy Mengecek Dompet, Astagfirullah

Ganjar juga menjelaskan bahwa terdapat golongan masyarakat yang suaranya mudah bergeser yang perlu diperhatikan karena memiliki potensi yang sangat besar bagi Indonesia.

“Ada suara yang bergeser-geser yang perlu kita fasilitasi, yaitu golongan generasi gen z yang hari ini butuh tempat, semoga kita semua memiliki pendekatan yang baik untuk mereka,” tutur Ganjar di hadapan pendukungnya.

Suami Siti Atiqoh Supriyanti itu juga mengingatkan seluruh sukarelawan untuk menjemput kemenangan dengan elegan.

“Mari kita jemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab dan kita tunjukan demokrasi yang hebat di Indonesia,” tutup Ganjar.

Sementara itu, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari mengatakan Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang sangat tepat melanjutkan pembangunan dan memimpin Indonesia ke depan.

"Kami, Sahabat Ganjar, menilai dan meyakini bahwa sosok pemimpin yang tepat itu tidak lain dan tidak bukan adalah Bapak Ganjar Pranowo," ujar Fahlesa.

Fahlesa juga berharap peresmian Rumah Aspirasi Relawan tersebut dapat memantik api semangat untuk seluruh pihak bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Kami Sahabat Ganjar mensyukuri pembentukan Rumah Aspirasi Relawan ini dengan berkomitmen penuh untuk bekerja sama dan bergotong royong bersama organisasi relawan lainnya beserta partai-partai politik pendukung yang hadir sore hari ini untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” tutup Fahlesa.(fat/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pak Jokowi Mau Cawe-Cawe di Pilpres karena Penasaran Anies Pernah Menang Pilgub DKI?


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler