Rumah Digeledah, Sutan Gak Masalah

Sabtu, 18 Januari 2014 – 03:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bathoegana mengaku ia tidak mempermasalahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menggeledah rumah dan ruang kerjanya di Senayan. Politikus Demokrat itu menyatakan penggeledahan tersebut wajar dilakukan.

"Saya ini kan Ketua Komisi 7. Yang kena itu Pak Rudi Rubiandini, mitra komisi kami, Sekjen ESDM juga mitra. Saya kira wajar kalau kita diperiksa. Tapi Insya Allah enggak ada apa-apa," ujar Sutan usai mengikuti acara peluncuran buku Presiden SBY di JCC Senayan, Jakarta, Jumat malam (17/1).

BACA JUGA: Manado Banjir Bantuan

Sutan memasrahkan proses hukum yang dijalankan KPK. Ia memaparkan dokumen yang disita KPK adalah dokumen rapat Komisi VII terkait ESDM. Menurutnya, sejumlah dokumen rapat komisi terkait ESDM juga sudah pernah diberikan pada lembaga antikorupsi itu.

"Penggeledahan itu hal yang biasa saja, kalau tujuannya baik. Enggak ada masalah. Berkas-berkas file yang menyangkut ESDM yang diambil. Insya Allah, kalau itu yang terbaik harus kita jalani. Apa yang terbaik untuk bangsa dan negara. Biar cepat selesai," tandas Sutan sambil tersenyum. (flo/jpnn)

BACA JUGA: SBY Bersihkan Nama Ibas dari Tudingan

BACA JUGA: Pantau Bencana, SBY Telepon Gubernur DKI, Sumut dan Sulut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Takut Menyinggung, SBY Ogah Bukunya Diserahkan ke Capres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler