Rumah Milenial Parkland Podomoro Karawang Ludes Terjual Kurang Dari 24 Jam      

Senin, 02 September 2024 – 11:14 WIB
Kawasan hunian rumah milenial Parkland Podomoro. Foto: Dok. Parkland Podomoro

jpnn.com, KARAWANG - Tahap pertama pada peluncuran rumah milenial di Parkland Podomoro Karawang habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam terhitung sejakhari Sabtu, (31/08).

Unit ini mendongkrak penjualan properti Agung Podomoro Land di Karawang untuk segmen kelas menengah dengan kisaran unit mulai dari Rp 700 Jutaan.

BACA JUGA: Rumah Milenial Beri Masukan Buat Jokowi soal Pembangunan Infrastruktur

Ditemui di Marketing Gallery Grand Taruma dalam acara pemilihan unit, Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land Tedi Guswana mengatakan Parkland Podomoro membuktikan lokasi proyeknya di Karawang ini memiliki potensi besar karena fokus pemerintah pusat pada infrastruktur Karawang.

“Rumah milenial yang kami jual banyak dipilih konsumen properti di market Karawang, Bekasi dan Jakarta. Hal ini karena fasilitas premium dan lokasiyang strategis proyek Parkland Podomoro Karawang, ini didukung wacana peresmian stasiun kereta cepat di awal tahun 2025” Kata Tedi.

BACA JUGA: Dana Abadi Perumahan Bakal Menjamin Pembiayaan Subsidi KPR

Rumah milenial diserbu kurang dari satu hari alias 24 jam yang terbagimenjadi 4 sesi pemesanan mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB. Rumah milenial merupakan rumah dengan konsep modern classic minimalist dengan dua kamar tidur dan luas lahan 60m2.

Parkland Podomoro Karawang merupakan kawasan hunian Agung Podomoro Land dengan luas 130 hektar yang memiliki konsep kawasan terintegrasi (one stop living).

BACA JUGA: Kurangi Backlog Perumahan, BTN Rangkul Developer Muda

Kekuatan rumah milenial terletak pada fasilitas bintang 5 penunjang kesehatan dan hiburan masa kini.

Mengakomodasi kebutuhan milenial yang semakin simple, kemewahannya justru terletak pada fasilitas Private Cinema, Swimming Pool, Jacuzzi, Indoor Lounge, Multifunction Hall, Billiard, 3 on 3 Basket Ball yang didapatkan gratis dengan memiliki Free Lifetime Membership.

Saat ini, Parkland Podomoro telah berhasil menghadirkan tenant berkualitas dalam kawasan seperti Indonesia Heart Center (IHC Karawang) atau Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah terbesar di Karawang, Living Plaza Mall, Indomaret, showroom, rumah makan, dan rumah ibadah.

Sementara, survey yang dikeluarkan 99 Group menyebut milenial memiliki preferensi terhadap hunian rumah tapak (landed house) yang minimalis, fitur atau fasilitas yang multifungsi serta fasilitas yang mendukung transportasi.

Salah satu penyebab investasi di Karawang meningkatdiantaranya adalah sejumlah transportasi yang sedang dirancang dari dan menuju ke Karawang.

Canggihnya transportasi dari dan menuju Karawang di antaranya terdapat Tol Jakarta-Cikampek, Tol Jakarta-Cikampek Elevated II (Tol MBZ), Tol Cikampek-Palimanan, Stasiun Kereta Api Karawang, terbaru Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang akan dioperasikan pada awal 2025.

Belum lagi rencana pembangunan ke depan seperti Tol Sentul Selatan-Karawang Barat serta Bandar Udara Internasional Karawang dan keberlanjutan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) ke Surabaya. 

Banyaknya rencana pembangunan yang menghubungkan Karawang dan kota-kota besar di pulau Jawa membuat lokasi ini menjadi lokasi strategisdan menjanjikan untuk investasi.

Sementara, Tedi melanjutkan Parkland Podomoro Karawang merasakan dampak positif dari optimisme pemerintah terhadap pembangunan Karawang.

“Kami melihat ke depan, banyaknya pusat perbelanjaan dan hiburan skalabesar yang sudah mulai dibangun di Karawang membawa dampak pada penjualan yang semakin tinggi terutama kami sebagai pengembangproperti” Jelas Tedi. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler