Rummenigge Ikut Panaskan Goetze

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 09:19 WIB

jpnn.com - PERSETERURAN Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen tak hanya berlangsung di lapangan atau klasemen Bundesliga. Persaingan kedua tim juga kerap terlihat dalam perebutan pemain. Salah satunya melibatkan Mario Goetze sejak akhir musim lalu.

Nama Goetze kembali berpelung menjadi bahan perseteruan kambuhan di antara kedua tim. Itu tak lepas dari candaan yang diungkapkan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Dia menyebutkan, Dortmund hanya meminjam Goetze saat sang pemain masih belia.

BACA JUGA: Pelari Top Dunia Ikut Berlaga

Tentu hal tersebut hanyalah lelucon. Pernyataan Rummenigge, rupanya, didasari performa Goetze yang belakangan memuaskan tim asuhan Pep Guardiola. Terlebih, dia berasal dari Memmingen, kota di Bavaria, provinsi yang juga melingkupi Muenchen.

"Mario berasal dari Memmingen. Dia hanya dipinjam secara singkat oleh Dortmund!" seloroh Rummenigge.

BACA JUGA: Spirit karena Favorit

Fans Bayern belum terlalu merasakan kehadiran Goetze yang membuat dua kontroversi terkait dengan kepindahannya dari Dortmund pada akhir musim lalu. Selain waktu transfernya disebut-sebut tidak etis karena menjelang kedua rival itu bertarung di babak final Liga Champions, dia sudah membuat malu petinggi Bayern dalam konferensi pers pertamanya di Allianz Arena.

Dia tampil santai dengan mengenakan kaus dengan logo besar Nike. Padahal, sponsor utama Bayern adalah Adidas. (ady/c10/ruk)

BACA JUGA: Lagi, Owi/Butet Gagal Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sang Loyalis Jadi Bimbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler