Rusia Menang Telak, Kerzhakov Cetak Rekor

Kamis, 04 September 2014 – 11:04 WIB
Pemain Rusia Dmitri Poloz dihadang pemain Azerbaijan pada laga uji coba yang berlangsung di Khimki Arena, Moskow, Kamis (4/9) dini hari WIB. Foto: KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP

jpnn.com - MOSKOW - Rusia tampil meyakinkan ketika menekuk Azerbaijan dengan skor telak 4-0 (3-0) pada laga uji coba yang dilangsungkan di Khimki Arena, Moskow, Kamis (4/9) dini hari WIB.

Pesta kemenangan Rusia dibuka lewat gol yang dijaringkan Alexandr Kerzhakov ketika pertandingan baru berlangsung enam menit. Gol itu membuat Kerzhakov menjadi top skor sepanjang masa dengan 27 gol.

BACA JUGA: Penalti Rooney Bawa Inggris Tekuk Norwegia

Mantan penggawa Chelsea itu berhasil menggusur Vladimir Beschastnykh dari daftar pencetak gol terbanyak Rusia. Kerzhakov kian tak terbendung setelah berhasil mencetak gol kedua enam menit berselang.

Rusia makin tak terkejar setelah Sergei Ignashevich sukses menggetarkan jala gawang Azerbaijan empat menit sebelum babak pertama usai. Pesta kemenangan Rusia ditutup Vladimir Granat pada menit ke-81.

BACA JUGA: Balaskan Dendam, Argentina Tumbangkan Jerman 4-2

Hasil itu menjadi pelipur lara bagi Rusia yang tampil amburadul pada Piala Dunia 2014 lalu. Kemenangan itu juga menjadi bekal berharga bagi Rusia menyambut laga kontra Liechtenstein  pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9) mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Anggap Jadi Penyebab Ribery Pensiun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Fokus Pantau Kondisi Per Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler