RVP Absen Lawan Jepang dan Kolombia

Selasa, 12 November 2013 – 22:05 WIB

jpnn.com - AMSTERDAM- Robin Van Persie memang tampil hebat ketika membantu Manchester United menekuk Arsenal, Minggu (10/11) kemarin. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford itu, Van Persie sukses mencetak sebiji gol kemenangan MU.

Namun, kedigdayaan striker berjuluk RVP tersebut tak akan berlanjut di timnas Belanda. Sebab, RVP tak masuk skuad Oranye, julukan Belanda saat menjalani uji coba kontra Jepang dan Kolombia.

BACA JUGA: Diserang Virus, Timnas Inggris Pindah Markas

Mantan pemain Feyenoord tersebut bermasalah dengan ibu jari dan pangkal paha. Dalam laga kontra Arsenal, RVP juga tak bermain penuh. Lima menit sebelum laga usai, dia diganti Marouane Fellaini.

Selama ini, penyerang berusia 30 tahun tersebut memang selalu bermasalah dengan ibu jari dan pangkal paha. Akibatnya, dia harus absen dalam beberapa pertandingan Setan Merah, julukan MU.

BACA JUGA: Lindaweni Langsung Bersua Unggulan Ketujuh

Musim ini, RVP sudah absen membela MU dalam laga kontra Norwich City, Liverpool dan Real Sociedad. Cedera itu pula yang membuat rekor bermain dalam 90 laga beruntunnya berakhir pada September silam.

Di sisi lain, Belanda akan memanggil penggawa Norwich, Leroy Fer dan debutan Davy Propper yang notabene merupakan penggawa Vitesse. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-23 Bekuk Klub Hong Kong 3-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompany Absen Tiga Pekan Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler