RY Dorong PPP Jatuhkan Sanksi ke SDA

Selasa, 25 Maret 2014 – 08:30 WIB

jpnn.com - BOGOR - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Rachmat Yasin (RY) mengeluarkan pernyataan pedas terkait aksi Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) menghadiri kampanye nasional Partai Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (23/3).

RY - salah satu pengurus daerah yang menjegal niat SDA untuk mendeklarasikan diri sebagai capres tunggal PPP di Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II PPP di Bandung, beberapa waktu lalu, itu- menyatakan, langkah SDA menghadiri kampanye Gerindra itu sebagai tindakan yang tidak patut.

BACA JUGA: Di Lapas, Syamsul Arifin Suka Bedah Buku

“Apa yang dilakukan Ketua Umum (SDA), secara etika politik tidak patut. Karena sebuah kehadiran itu bisa diasumsikan dukungan,” cetus RY.

Bupati Bogor dua periode ini menegaskan, langkah sembrono SDA telah membuat psikologi kader PPP di bawah terganggu. Karena tidak ada koalisi dalam hajatan pemilihan legislatif (Pileg). Saat ini RY sudah meminta para petinggi partai untuk menimbang sanksi untuk SDA.
    
“Ini sebuah kebodohan. Saya menyesalkan tindakan ketua umum,” paparnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN), kemarin.  (gar/kom/sam/jpnn)

BACA JUGA: Irman Sebut PPP Kurang Vitamin

BACA JUGA: TKI Asal Bangkalan Terancam Pancung

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahun Ini Syamsul Arifin Bebas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler