Ryan Giggs Terus Diusik

Kamis, 26 Mei 2011 – 09:41 WIB

MANCHESTER -  Sir Alex Ferguson selaku manajer Manchester United harus mempertimbangkan kembali keputusannya untuk memainkan Ryan Giggs di final Liga ChampionsSebab, winger gaek ini makin sulit untuk fokus memikirkan laga lawan Barcelona Minggu mendatang (29/5)

BACA JUGA: Mitra Lolos, Persidafon Playoff

Pasalnya, dia harus  terus menghindari kejaran awak media. 

Giggs diburu para jurnalis setelah skandal perselingkuhannya dengan perempuan bernama Imogen Thomas terungkap
Banyak media yang berlomba-lomba mendapatkan perkembangan terbaru tentang jalinan asmara terlarang Giggs dengan Thomas.  Sudah pasti, media ingin mendengar langsung pengakuan dari Giggs

BACA JUGA: Bonus SEA Games Rp300 Juta



Demi informasi dari Giggs pula, sejumlah fotografer rela menunggu di kediaman pemain asal Wales itu
Namun, bukannya memperoleh foto terbaru dari pemain 37 tahun itu, fotografer itu malah merugi

BACA JUGA: Pemain Khawatir Nasib LPI

Enam mobil mereka menjadi korban perusakan sejumlah orang tidak dikenal karena memakai topeng
 
"Belum bisa diidentifikasi berapa jumlah pelakunyaHanya diketahui mereka keluar dari sebuah van merek Ford TransitInsiden diperkirakan terjadi pukul 15.20," kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester kepada The Mirror kemarin (25/5).
 
Polisi mengatakan, tidak ada satu pun fotografer yang menjadi korban atau mengalami luka-lukaItu karena sasaran pelaku adalah mobil dan bukan orangMeski begitu, polisi akan berusaha mengusut kasus itu dan menemukan para pelakunya.
 
Terkait kasus perusakan enam mobil itu, PCC atau Komisi Pengaduan Pers Inggris memberikan responsPCC meminta agar awak media tidak lagi menyanggong rumah GiggsPCC mengatakan hal itu karena mereka mendapat komplain dari pengacara keluarga Giggs, Hugh Tomlinson.
 
"Kami meminta pers bisa menahan diriIni juga berlaku dalam sesi konferensi pers Manchester United nantinya," ungkap ketua PCC Baroness Buscombe kepada BBC.
 
"Sejumlah wartawan terus membunyikan bel rumah klien saya (Giggs, Red) dan itu sangat menggangguItu baru permulaanApabila berlanjut, kami akan meminta surat perintah dari pengadilan, sehingga larangan untuk tidak mengaggu privasi klien kami berlaku mengikat secara hukum," jelas Tomlinson di kesempatan terpisah.
 
Sementara itu, jika Giggs menghindari media, lain halnya dengan ThomasSelain menghadiri sejumlah undangan acara yang ingin mengupas perselingkuhannya dengan Giggs, Thomas juga menjadi model sebuah rumah bursaMiss Wales 2003 itu berpose dengan mengenakan kostum United(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raup Semua Gelar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler