Sadis, Alumni STIKes Tewas Dibantai Di Fly Over

Kamis, 31 Desember 2015 – 11:48 WIB
Sejumlah petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Rabu dini hari. Foto: Riau Pos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Perjalanan anggota Buser Polresta Pekanbaru yang tengah melakukan patroli rutin terhenti di fly over Jalan Jenderal Jenderal Sudirman, Pekanbaru. 

Di atas jembatan layang simpang Jalan Imam Munandar atau Harapan Raya itu, mereka menemukan seorang pria tergeletak dalam kondisi bersimbah darah, Rabu (30/12) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB.

BACA JUGA: Hmmm... Bandar Sabu Ditangkap Disamping Makorem

Curiga terjadi sesuatu, lima orang anggota buser yang dipimpin Kanit Opsnal Iptu Achry Dwi Yunito SIK keluar dari mobil. Begitu dicek, ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan luka robek di leher. Beberapa meter dari sana,  ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat BA 3426 CJ. 

Di sekitar lokasi kejadian, petugas melihat ada seorang pria yang diketahui bernama Nofri. Saat ditanya, warga Gang Rambai, Pekanbaru ini tidak mengetahui pasti apa yang telah terjadi. Ia hanya menduga pria yang ditemukan tergeletak di atas fly over tersebut adalah korban kecelakaan.

BACA JUGA: Ya Ampun, Jelang Akhir Tahun, Sales Rokok pun Ditodong Rampok Bersenpi

“Pertama kali ditemukan, dia sudah tidak bernyawa,” kata Nofri yang menerangkan bahwa saat itu ia sudah menghubungi petugas Polsek Bukit Raya.

Dari hasil olah TKP diketahui pria tersebut bernama Rizky Ofta Yosa. Selanjutnya petugas mengevakuasi jenazah pria 23 tahun asal Pangkalan, Sumatera Barat itu ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk divisum.  

BACA JUGA: Busyet Dah! Total Tersangka Narkoba Tiga Bulan Terakhir 2015 Di Daerah Ini Keterlaluan

Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. “Kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” terang Kapolsek.

Awalnya korban teridentifikasi sebagai mahasiswa STIKes Maharatu Pekanbaru. Namun menurut temannya Wahyu, korban sudah wisuda baru-baru ini. “Dia sudah selesai tahun ini (Alumni),” ujar Wahyu. (MXK/MG1/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perampok Satroni Rumah Pengusaha, Keluarga Disekap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler