Sadis amat! Suami Kejar Istri sambil Tenteng Kelewang

Rabu, 27 Mei 2015 – 13:34 WIB

jpnn.com - SIANTAR –   Berupaya menghindari amukan suaminya yang mengejarnya pakai kelewang, Sumiati (40) terpaksa melompat melalui jendela.

Warga yang mendengar teriakan Suamiati, berhasil menyelamatkan perempuan warga Tojai Baru, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari, itu.  Suaminya, Hendra (42), langsung dibekuk polisi.

BACA JUGA: Hiii... Mayat Wanita Tanpa Kepala dengan Celana Melorot Gegerkan Warga

Berdasarkan keterangan anak korban, Ayu Wulandari peristiwa penganiayaan bermula saat ayahnya pulang dari Aceh, Senin (25/5) sore. Malamnya, sekira pukul 22.00 WIB kedua orangtuanya ribut bahkan ibunya menerima pukulan dari ayahnya.

Esuk paginya, ayahnya kembali mengamuk dan memukuli ibunya. Bahkan ibunya dikejar pakai klewang. Beruntung, ibunya berhasil melarikan diri dengan melompat dari jendela.

BACA JUGA: Dana Bencana Habis untuk Foya-foya dengan Banyak Perempuan

Berhasil melarikan diri, korban kemudian berteriak hingga mengundang perhatian warga. Melihat kejadian itu, warga yang sudah ramai di lokasi kejadian langsung mengamankan Hendra berikut kelewang sebagai barang bukti.

Usai diamankan, warga lalu menghubungi pihak berwajib. Berselang beberapa menit, polisi tiba dan membawa Hendra ke Mapolsek Siantar Martoba dan selanjutnya diserahkan ke ke Polres Siantar.

BACA JUGA: Setelah Curi Motor, Seminggu Balik Lagi Perkosa Istri Korban

Ayu mengatakan tidak mengetahui persis pekerjaan ayahnya. Namun sudah satu bulan tidak pulang ke rumah.

Sementara itu, tampak di salah satu ruangan, dengan raut muka sedih korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada polisi.

“Saya sudah sering diperlakukan kasar sama dia (Hendra). Makanya saya sudah sering meminta cerai sama dia. Tapi dia selalu berjanji untuk berubah. Tapi nggak pernah berubah,” ujar korban saat memberikan keterangan kepada polisi.

“Dia selalu mengulangi perbuatannya. Makanya tadi malam saya minta cerai lagi sama dia, tapi dia malah emosi dan memukuli saya bahkan mau membunuh saya,” tambah korban bercerita.

Kanit SPKT II Polres Siantar Ipda Edy Whirya membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku sudah diamankan dan saat ini dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.  (mag-05/pra/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasus Penipuan Modus Wisata Murah, Johan Budi jadi Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler