Sagna Ingin Tinggalkan Arsenal

Senin, 16 Desember 2013 – 14:52 WIB
Bacary Sagna. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsenal terancam kehilangan pemain pilarnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Bek kanan Bacary Sagna mengaku ingin meninggalkan Arsenal secepatnya.

Alasannya, hingga kini Sagna belum mendapat kepsastian perpanjangan kontrak dari The Gunners, julukan Arsenal. Padahal, kontrak bek asal Prancis tersebut akan habis pada akhir musim mendatang.

BACA JUGA: McLaren Siap Bajak Ross Brawn

“Saya masih membicarakan mengenai perpanjangan kontrak tersebut bersama Arsenal. Saya berharap ada hasil bagus dari komunikasi itu. Apakah saya ingin pindah ke tim lain Januari nanti? Itu merupakan pilihan untuk saya,” terang Sagna di laman beIN Sport, Senin (16/12).

Sagna sebenarnya mengaku masih cinta dengan Arsenal. Apalagi, selama enam musim membela The Gunners, Sagna selalu menjadi pilihan utama. Sayangnya, Arsenal dianggap tak kooperatif ketika kontraknya hampir habis.

BACA JUGA: Sudah Menyerah Buru Gelar Juara Bundesliga

Hal itulah yang membuat Sagna ingin secepatnya mendapat klub baru. Beberapa tim sudah dikait-kaitkan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Salah satunya ialah klub kaya baru Ligue 1, AS Monaco.

“Saya sebenarnya sangat mencintai klub ini. Saya juga masih ingin memenangkan banyak tropi bergengsi. Namun, memang benar, Arsenal musim ini dihuni banyak pemain hebat. Saya bisa saja pergi Januari nanti,” tegas Sagna. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ingatkan Owi/Butet Masih Banyak Kekurangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri Nilai Wasit Untungkan Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler