Mazzarri Nilai Wasit Untungkan Napoli

Senin, 16 Desember 2013 – 14:13 WIB

jpnn.com - MILAN- Selalu ada alasan di balik sebuah kesalahan. Paling sering ialah menyalahkan kepemimpinan wasit. Itu pula yang dilakukan Inter Milan ketika ditekuk Napoli dengan skor 2-4 di San Paolo, Senin (16/12) dini hari.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri langsung menuding Paolo Tagliavento yang bertindak sebagai wasit sangat memihak tuan rumah. Mazzarri menilai, Tagliavento kerap membuat keputusan yang menguntungkan Napoli.

BACA JUGA: PBSI Nilai Owi/Butet Masih Banyak Kekurangan

Di antaranya ialah ketika mengganjar Ricky Alvarez kartu merah pada menit ke-73. Kartu merah tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab utama kekalahan Inter. Padahal, menurut Mazzarri, Inter tengah menemukan momentum untuk mengejar ketinggalan.

“Ada banyak kesalahan yang dilakukan wasit yang akhirnya memengaruhi pertandingan. Alvarez diusir saat kami berada dalam permainan yang baik. Kami bisa mencetak lebih banyak gol jika bermain sebelas melawan sebelas,” kritik Mazzarri di laman Football Italia, Senin (16/12).

BACA JUGA: Kings Beri Superman Dkk Enam Kekalahan Tandang

Selain itu, penalty yang diberikan Tagliavento untuk Napoli pada menit ke-92 juga dianggap sebagai kesalahan besar. Sebab, Saphir Taider dianggap tak melakukan pelanggaran pada Jose Callejon. Apalagi, Callejon juga dianggap sudah berada dalam posisi off side.

“Sangat jelas kami tidak beruntung ketika laga dipimpin Tagliavento. Ini adalah pertandingan kedua kami dipimpin dia. Hasilnya kami sama-sama kalah,” tegas mantan nahkoda Napoli tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tommy Janji Raih Lebih Banyak Gelar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez tak Suka Pembalap Anyar Langsung Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler