Sahabat Ungkap Kondisi Teranyar Augie Fantinus

Kamis, 18 Oktober 2018 – 11:07 WIB
Augie Fantinus. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Artis Christy Jusung mengungkap kondisi Augie Fantinus selama mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Menurutnya, kondisi Augie Fantinus dalam kondisi sehat. Meski belumnya, Augie Fantinus dikabarkan menderita penyakit jantung, 

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Augie Fantinus Akhirnya Tunjuk Pengacara

"Alhamdulillah Augie baik baik saja, sehat. Orangnya sangat ceria, selalu happy," kata Christy Jusung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/10).

Mengenakan kemeja garis-garis bewarna biru, Christy Jusung datang menjenguk bersama istri Augie, Adriana.

BACA JUGA: Dalami Kasus Augie Fantinus, Polisi Periksa Ahli ITE

Sebagai teman, dia ingin memberikan dukungan moril pada Augie dalam menghadapi masalah tersebut.

"Support aja ngejenguk Augie. Kenal (Augie) sih sudah lama. Emang temen main. Lumayan dekat juga sama istri dan keluarga," ujarnya.

BACA JUGA: Selama Ditahan, Augie Fantinus Enggan Didampingi Kuasa Hukum

Mantan istri Hengky Kurniawan ini pun meminta doa agar kasus yang menimpa Augie cepat selesai. "Minta doanya buat temen-temen," tukasnya.

Sebelumnya, Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap telah mencemarkan nama baik instansi kepolisian lewat video yang diunggahnya di Instagram.

Dalam video itu, Augie menyebut ada oknum polisi yang menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 di kawasan stadin GBK, Senayan.

Pemeran Ateng dalam film Lagi-lagi Ateng itu pun dikenai UU ITE Pasal 28 ayat 2, Pasal 27 ayat 3, serta Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditahan Polda, Augie Fantinus Belum Boleh Dijenguk


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler