Saipul Jamil Dijenguk Presenter yang Pernah Digosipkan jadi Pacarnya

Rabu, 24 Februari 2016 – 20:56 WIB
Saipul Jamil dan Rina Nose. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pembawa acara Rina Nose menjenguk pedangdut Saipul Jamil yang ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2). ‎Rina datang bersama dengan Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei Darussalam.

"Saya ingin doain aja," kata Rina sambil berjalan berdampingan dengan Fakhrul masuk ke gedung Polsek.

BACA JUGA: Ely Sugigi Bilang, Kasus Bang Ipul Rusak Citra Penonton Bayaran

Rina hanya diam saat ditanya mengenai apa yang ia bawakan untuk Ipul, sapaan Saipul. Sekitar setengah jam, Rina dan Fakhrul berada di dalam. 

Meski demikian, keduanya memilih tidak banyak bicara usai bertemu dengan Ipul. "Bang Ipul sehat. Minta didoain aja," ucapnya. 

BACA JUGA: Yuk Nostalgia, 5 Band Indonesia Era 90 Yang Bikin Kangen (3)

Setelah itu Rina dan Fakhrul masuk ke dalam mobil yang telah menunggu di parkiran dan langsung meninggalkan halaman ‎Polsek Kelapa Gading. 

Di awal 2015, muncul gosip Rina Nose berpacaran dengan Saipul Jamil. Namun, saat itu Rina menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan kabar tersebut. Sebab, kabar hubungan asmara antara Rina dan Ipul hanya kabar burung.

BACA JUGA: Artis Cantik Ini Ancang-ancang jika Sudah gak Laku

Ipul merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS, cowok 17 tahun. Ia dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak. 

Mantan suami Dewi Perssik itu disangka melanggar Pasal 76 huruf e ketentuan pidana Pasal 82 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPI Larang TV Siarkan Pria Kemayu, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler