Sakit, Putusan Cerai Tertunda

Kamis, 23 September 2010 – 11:22 WIB
SAKIT - Rachel Maryam saat dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Rabu (22/9), karena terkena DB. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Terhitung sejak Sabtu (18/9), Rachel Maryam terbaring di Rumah Sakit MMC, Kuningan, JakartaBintang film yang kini banting setir menjadi politisi tersebut, terserang demam berdarah

BACA JUGA: Muncul Setelah 15 Tahun Absen

Karena itu pula, sidang putusan perceraiannya dengan Muhamad Akbar Pradana alias Ebes, yang seharusnya berlangsung kemarin (22/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ditunda hingga 6 Oktober mendatang.

Ketika ditemui di RS MMC, Rachel menyatakan sebenarnya berniat untuk menghadiri sidang
Tapi, kondisinya tidak memungkinkan

BACA JUGA: Ditolak di Jepang, Paris Batal ke Jakarta

Dia sendiri malah belum tahu bahwa sidangnya ditunda.

"Ditunda ya? Saya nggak terlalu memikirkan itu
Pokoknya, maunya cepat selesai saja

BACA JUGA: Glee Masuki Musim Kedua

Gemes lama-lama berurusan dengan pengadilan dan pengacara," terangnya.

Karena sakit pula, akhirnya Kale, anak semata wayang Rachel, dititipkan kepada EbesKale sengaja tidak diperbolehkan menjenguk bundanyaBintang film Soulmate itu khawatir, anaknya akan tertular"Ebes yang menjaga Kale di apartemen saya," ungkapnya.

Diceritakannya, ketika tahu harus dirawat di rumah sakit, Rachel langsung memberi tahu Ebes untuk membantunya dalam menjaga buah hati mereka ituSekadar diketahui, selama ini tersiar kabar bahwa hak asuh anak menjadi salah satu perselisihan di antara mereka berdua.

"Pada dasarnya, saya dan Ebes sudah sepakatTermasuk soal hak asuh anakDia setuju Kale diasuh sayaToh, kalau hak asuh anak itu jatuh ke saya, saya tidak akan mempersulit Ebes untuk ketemu," tegasnya.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Saefuddin Turmudzy menjelaskan, sidang putusan Rachel dan Ebes ditunda setelah salah seorang kuasa hukum tidak hadir"Kuasa hukum Rachel tidak hadir waktu kami panggilAkhirnya, majelis hakim memutuskan ditunda," ucapnya(jan/c13/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dorce Kembalikan Uang Sawer dari Syamsul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler