Saksi Kunci Ingat Sebuah Peristiwa Penting dalam Kasus Kematian Mirna

Senin, 25 Januari 2016 – 18:58 WIB
Ilustrasi prarekonstruksi kasus kematian Mirna. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hani, salah seorang saksi kunci kasus kematian Wayan Mirna Salihin akhirnya mengingat satu peristiwa yang terjadi antara mereka berdua, dengan Jessica Kumala Wongso di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, dua pekan lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengamini, bahwa pihaknya menemukan petunjuk baru saat penyidik memperlihatkan CCTV kepada Hani.

BACA JUGA: Krishna Murti Bilang, Saksi Kunci Ini Panik Saat Mirna Tewas

"Benar. Setelah kami tunjukkan rekaman CCTV, dia mengingat sesuatu. Keterangan Hani kemudian dibuat berita acara lanjutan," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (25/1).

Dikatakan, bahwa petunjuk yang diberikan Hani sangat penting. Saking pentingnya, Krishna enggan membeberkan petunjuk yang didapat oleh satuannya tersebut.

BACA JUGA: SIMAK! Pernyataan Terbaru Krishna Murti Kasus Mirna

Sesuai rencana, Krishna akan melakukan ekspose perkara kasus Mirna pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (26/1) besok. Ini dilakukannya, agar Jaksa Penuntut Umum dan penyidik kepolisian sepaham yang kemudian menaikkan status penyidikan ke penetapan tersangka.

"Besok (Selasa, 26/1) semuanya setelah ekspos saya sampaikan. Kami akan ekspose pukul 10.00 WIB di kejaksaan tinggi," tandasnya. (mg4/jpnn)

BACA JUGA: Krishna: Seseorang Sudah Layak Sebagai Tersangka Pembunuh Mirna

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Diperiksa, Teman Wayan Mirna Ini Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler