Salimudin Ditemukan Tewas Mengenaskan saat Membakar Semak Belukar

Salimudin Ditemukan Tewas Mengenaskan Usai Membakar Semak Belukar

Selasa, 04 Agustus 2020 – 01:05 WIB
Anggota Unit INAFIS Satuan Reserse Kriminal Polres Kobar menggelar olah TKP penemuan jasad pria yang diduga kehabisan oksigen di area lahan yang dibakar. Foto: ANTARA/H-O Satreskrim Polres Kobar.

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Salimudin, 63, warga Jalan Bagong, RT 05, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, ditemukan tewas mengenaskan di area lahan yang dibakarnya.

"Berdasarkan dari hasil visum, Salimudin diduga kehabisan oksigen dan tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuhnya," ucap Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dani, Senin.

BACA JUGA: Ternyata Ini Motif Muslianto Nekat Jadi TNI Gadungan Sampai Belasan Tahun

Rendra menjelaskan, pada Minggu (2/8) pihaknya mendapat laporan bahwa telah ditemukan seorang pria dengan kondisi sudah tidak bernyawa di sebuah lahan yang sudah terbakar.

Lahan tersebut berada persis di belakang BTN Griya Citra Lestari di Jalan DPR, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai.

BACA JUGA: Kuburan Linda Novida Sari Dibongkar, Jasad Mahasiswi Unram Itu Akhirnya Diautopsi

Korban yang sudah meninggal dunia tersebut ditemukan oleh pihak keluarganya sendiri, sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (2/8) yang saat itu melakukan pencarian, karena korban belum kunjung kembali ke rumah hingga menjelang magrib.

Warga beserta keluarga terus melakukan pencarian ke lahan yang terletak di belakang BTN Griya Citra Lestari, karena korban diketahui sedang membersihkan lahannya di daerah tersebut.

BACA JUGA: Dua Pemuda Pakai Seragam Polri, Video Call dengan Wanita Tanpa Busana, Oh Ternyata

Setibanya di lokasi, kata Rendra, saksi menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa dalam posisi tiarap menghadap tanah dan terlihat ada luka bakar (melepuh) pada sebagian area kaki dan tangan.

BACA JUGA: Perampok Nekat Beraksi di Depan Markas Polisi, Mobil Avanza Mbak Juliati Raib Dibawa Kabur

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke rumah duka di Jalan Marundau, RT 05, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler