Saling Gigit dengan Korban, Penjambret Kena Apes, Lihat

Kamis, 16 Februari 2017 – 12:42 WIB
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pelaku jambret di Jl Bambang Utoyo, Ilir Timur, Sumsel, Selasa (24/1) lalu berhasil diringkus setelah sebelum terjadi aksi saling gigit dengan sopir korbannya.

Apesnya, tersangka, Andi, 25, warga Jl Sosial, Kelurahan Ario Kemuning itu juga bonyok diamuk massa.

BACA JUGA: Kisah Mahasiswi Berani Gagalkan Aksi Penjambretan

Menurut korban Liliana, 54, kejadian itu berawal ketika dia hendak keluar dari mobil yang parkir di lokasi kejadian, Rabu (15/2).

Tersangka tiba-tiba datang dan langsung menarik tas serta handphone korban. Apes, saat akan mengambil Hp, tangannya digigit sopir korban.

BACA JUGA: Sahroni Gegayaan Melawan Polisi, Dorrr... Ambruk

“Karena tangan aku yang pegang tas digigit, aku balas gigit tangan sopir korban,” ujar tersangka kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) Rabu.

Dengan aksinya, tersangka mendapatkan tas korban. Namun, belum sempat kabur jauh dari lokasi, dia tertangkap dan jadi bulan-bulanan warga.

Pengakuan tersangka, dia terpaksa melakukan aksi tersebut karena butuh uang untuk membayar utang. "Aku punya utang sekitar Rp 1 juta. Baru sekali inilah melakukan ini, karena terdesak,” ungkapnya.

Kapolsek IT II Kompol Hadi Wijaya mengatakan, tersangka diamankan oleh anggota patroli yang melintas di lokasi kejadian.

"Tersangka dan sopir korban sempat saling gigit. Dia sempat berhasil kabur, tapi tidak jauh, " katanya.(wly)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler