Sama-sama Berjanji Menari Bugil

Rabu, 20 Juli 2011 – 07:46 WIB
Larissa Riquelme. Foto: Jorge Saenz/AP

BILA timnas Paraguay menjuarai Copa America 2011, model pakaian dalam Larissa Riquelme sudah berjanji akan berlari sambil telanjang di pusat kota Asuncion, ParaguayTapi, bukan hanya Larissa saja yang punya nazar seperti itu.

Dari kubu Venezuela yang akan menjadi lawannya pada semifinal besok pagi, ada Diosa Canales

BACA JUGA: Berharap Pemain Percaya Diri

Seiring dengan bersinarnya performa Venezuela yang selama ini hanya tim lemah di Amerika Selatan, peluang untuk juara terbuka.

Memang, Venezuela hanyalah tim minim tradisi dan ini juga baru kali pertama mereka mencapai semifinal
Mereka adalah satu-satunya tim Amerika Selatan yang belum pernah menrasakan atmsofer Piala Dunia.

Justru karena itulah membuat Canales tertantang untuk memberikan dukungan penuh kepada La Vinotinto, julukan Venezuela

BACA JUGA: Menang Tapi Kecewa Peserta

Wanita yang merupakan aktris, model, dan penyanyi ternama di Venezuela itu bernazar serupa dengan Larissa.

Ya, bila Venezuela mampu menjuarai Copa America 2011, dia bersiedia untuk berlari dan menari telanjang di pusat kota Caracas, Venezuela
Dia siap menari di depan 30 ribu penonton

BACA JUGA: 9 Agustus, PSSI Lengkapi Pengurus

Asalkan, Venezuela juaraDia telah melontarkan janjinya itu di akun jejaring sosial Twitter"Saya melakukannya sebagai wujud kecintaan kepada Venezuela dan dukungan kepada para pemain di lapangan," kata Canales, seperti dilansir LBSport.

Banyak yang menilai, nyaris tidak mungkin bagi Venezuela untuk menjuarai Copa AmericaTerlepas dari performa mengkilap mereka, tanpa tradisi yang memadai, Venezuela dianggap bakal kesulitan melewati Paraguay.

Belum tentu publik Caracas bisa menyaksikan Canales menari bugil, tapi peluang publik Asuncion sangat terbuka untuk melihat Larissa berlari dan menari bugilSelangkah lagi Paraguay akan mencapai final untuk kali pertama sejak 1979, di mana mereka menjadi juara.

Banyak yang menyebut, final ideal saat ini adalah bentrok antara Paraguay melawan Uruguay yang pagi ini bertarung melawan Peru"Saya akan memenuhi janji saya, karena Paraguay akan juara," koar Larissa, seperti dikutip ANI.

Berbeda dengan Canales yang memberikan janji tapi belum pernah terlihat di lapangan, Larissa sudah membuktikan kecintaannya kepada ParaguayDalam beberapa kesempatan dia memberikan dukungan langsung kepada Paraguay yang bertanding(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Villar Layak Menjadi Bintang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler