Sambangi Luthfi di KPK, Darin Mumtazah: Bawa Makanan

Senin, 24 Maret 2014 – 14:22 WIB
Istri bekas Presiden Partai Keadilan Sejakhtera (PKS), Darin Mumtazah membawa makanan ke KPK. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setiap hari Senin dan Kamis, Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terlihat lebih ramai daripada hari-hari biasanya. Selain diramaikan dengan agenda pemeriksaan, markas Abraham Samad tersebut juga diramaikan dengan kunjungan keluarga tersangka, terutama para istri-istri mereka.

Maka tak ayal di dua hari tersebut, Kantor KPK yang berada di Kuningan Jakarta Selatan itu sering terlihat disambangi oleh Darin Mumtazah (istri Luthfi Hasan Ishaaq), Athiyyah Laila (istri Anas Urbaningrum) dan Airin Rachmi Diany (istri Tb Chaeri Wardana).

BACA JUGA: Jaksa KPK: Andi Mallarangeng Rencanakan Pemenang Hambalang

Senin (24/3) kali ini, istri bekas Presiden Partai Keadilan Sejakhtera (PKS), Darin Mumtazah dan istri bekas Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Athiyyah Laila terlihat menyambangi markas Abraham Samad tersebut. Tujuan mereka sama yaitu untuk menjenguk suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Darin terlihat duluan menyambangi Gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB sebelum Athiyyah. Ia tampak mengenakan kerudung cokelat. Namun seperti biasa, sosok wanita yang sempat membuat heboh publik tersebut enggan berkomentar banyak.

BACA JUGA: Ingin Bawa Perubahan, Desy Ratnasari Nyemplung Ke Politik

Perempuan yang dinikahi Luthfi saat duduk di bangku kelas III SMK itu mengaku hanya membawa makanan dan pakaian untuk suaminya. "Bawa makanan dan pakaian," ucap Darin di KPK, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Selang 30 menit kemudian, giliran Athiyyah yang menyambangi Gedung KPK. Seperti hari-hari biasanya, anak pemimpin Pondok Pesantren 'Krapyak' ini juga irit berkomentar.

BACA JUGA: Brigadir Susanto Akhirnya Mengakui Habisi AKBP Pamudji

Hanya satu kata yang terucap dari mulutnya. "Alhamdulillah," kata dia saat disinggung perihal kabarnya.

Selebihnya, anak KH Attabik Ali itu hanya melemparkan senyuman sembari berjalan cepat menuju rutan KPK. Sementara itu, Airin Rachmy Diany yang biasanya juga menjenguk suaminya belum kelihatan. (sar/indopos.co.id)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Pegawai KY Periksa Kejagung dalam Kasus Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler