Sambil Senyum, Nazar Bilang Uang Anas Triliunan

Kamis, 14 November 2013 – 08:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila, Selasa (12/11) lalu. Dari penggeledahan itu, KPK menyita uang Rp 1 miliar.

Menurut mantan Bendahara Umum PD, Muhammad Nazaruddin, uang Rp 1 miliar yang disita KPK jumlahnya masih sedikit. "Itu masih sedikit uang yang didapat," kata Nazaruddin di KPK, Jakarta, Rabu (13/11) malam.

BACA JUGA: Sutan Bathoegana Juga Terima Uang

Suami Neneng Sri Wahyuni itu menyatakan, Anas memiliki uang lebih dari miliaran. "Uangnya Anas itu triliunan," kata Nazaruddin.

Namun demikian, Nazaruddin tidak menyebut berapa jumlah pasti uang yang dimiliki Anas. Ia hanya melayangkan senyuman kepada wartawan sembari masuk ke kantor KPK.

BACA JUGA: Dirut PT Parna Raya Group Dicecar 33 Pertanyaan

Seperti diketahui, KPK menggeledah rumah Athiyyah terkait dengan penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana proyek Hambalang. Dalam kasus itu, KPK telah menetapkan Direktur Utama PT Dutasari Citralaras, Machfud Suroso sebagai tersangka.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP menyatakan, uang Rp 1 miliar itu disita karena diduga berkaitan dengan kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana Hambalang. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Lagi, Nazaruddin Ngoceh Sudutkan Anas

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelaskan Rapat KSSK, Yakin KPK Jerat Orang Bersalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler