Sambut HUT RI, RMA Indonesia Kembali Hadirkan Program Servis Merdeka

Selasa, 06 Agustus 2024 – 03:13 WIB
Ilustrasi layanan servis diler Ford. Foto: RMA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ford bersama dengan RMA Indonesia mempersembahkan Program Servis Merdeka dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun.

Program ini akan berlangsung dari 5-24 Agustus 2024 di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: PINTU Jadi Pedagang Kripto Pertama di Indonesia yang Dapat Lisensi Penuh

Tahun ini, Program Servis Merdeka menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pemilik kendaraan Ford.

Mereka dapat menikmati berbagai potongan harga spesial, antara lain diskon biaya jasa perawatan, diskon harga oli mesin, dan diskon harga suku cadang filter oli mesin.

BACA JUGA: Penetrasi Pasar, RMA Meresmikan Diler Ford Tomang

Program ini berlaku untuk semua model dan jenis kendaraan Ford di Indonesia.

“Kami sangat antusias bisa kembali menghadirkan Program Servis Merdeka di tahun ini, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia. Selain memberikan manfaat finansial kepada pelanggan setia, program ini juga menekankan pentingnya perawatan kendaraan secara berkala, sehingga kendaraan Ford yang dikendarai tetap dalam kondisi prima, aman, dan nyaman untuk berbagai aktivitas sehari-hari," ujar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia.

BACA JUGA: Manfaatkan Karung Pupuk Bekas, Pupuk Indonesia Grup Tampil di Jember Fashion Carnaval 2024

Selama periode program Servis Merdeka, Ford dan RMA Indonesia juga memberikan manfaat lebih kepada pelanggan, dengan layanan pemeriksaan 30 item kendaraan secara gratis.

Pemeriksaan ini mencakup berbagai komponen penting seperti mesin, interior, eksterior, suspensi, dan sistem rem.

Secara keseluruhan, program Servis Merdeka ini membuat perawatan berkala kendaraan Ford menjadi lebih terjangkau dan ekonomis.

“Program Servis Merdeka merupakan bagian dari komitmen Ford dan RMA Indonesia untuk terus mengedukasi pelanggan tentang pentingnya perawatan kendaraan secara rutin di bengkel resmi Ford. Kami pun bertekad untuk terus menjadi mitra terpercaya dan andal bagi pelanggan setia kendaraan Ford di seluruh Indonesia. Kami juga mengajak para pelanggan untuk segera datang ke dealer resmi Ford dan memanfaatkan program Service Merdeka ini,” seru Toto.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler