Sambut Liburan, Tigerair Mandala Gelar Promo 'Pergi Bayar Pulang Dibayarin'

Rabu, 07 Mei 2014 – 17:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Tigerair Mandala siap menyambut musim liburan tahun ini dengan promo 'Pergi Bayar Pulang Dibayarin'. Kali ini, promo berlaku untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala, termasuk rute Jakarta–Bangkok, Jakarta–Singapura, Jakarta–Denpasar, Denpasar–Hongkong, dan rute lain.

"Periode pemesanan berlangsung dari tanggal 7-13 Mei 2014, dengan periode perjalanan bervariasi di setiap rute, mulai 2 Juni hingga 25 Oktober 2014 untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala dan Tigerair Singapura dari dan menuju Indonesia," kata Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo melalui keterangan tertulisnya, Rabu (7/5).

BACA JUGA: Toyota Kuasai Ekspor Mobil

Untuk promo ini, kata Rio, konsumen bisa mendapatkan harga menarik untuk rute tersebut. Misalnya rute Jakarta–Singapura mulai Rp 300 ribu, Jakarta–Denpasar mulai Rp 489.900, Jakarta–Bangkok mulai Rp 699.900, dan Denpasar–Hongkong mulai Rp 1.979.900.

"Harga tersebut untuk perjalanan pulang-pergi dan belum termasuk pajak serta fasilitas tambahan lain seperti bagasi, pemilihan kursi, asuransi, dan sebagainya," sebut Rio.

BACA JUGA: Tiga Bulan, Citilink Angkut 1,6 Juta Penumpang

Pihaknya juga senang promo 'Pergi Bayar Pulang Dibayarin' ini menjadi andalan Tigerair Mandala, dan masyarakat menyambut antusias promo ini.

“Kami yakin para penumpang sangat bersemangat dalam menyambut musim liburan kali ini. Kami akan terus menghadirkan promo dan kegiatan menarik lainnya,” tukasnya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: SP Pegadaian Tolak Rencana Akuisisi BRI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pabrik Semen di Rembang Ditarget Kelar 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler