Samsung Galaxy A52s 5G Meluncur, Begini Cara Dapat Harga Murah

Selasa, 14 September 2021 – 21:26 WIB
Launching Samsung Galaxy A52s 5G. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Indonesia merilis varian terbaru dari lini Galaxy A, yaitu Galaxy A52s 5G. Membawa jaringan 5G, ponsel dibanderol Rp 6 jutaan.

Untuk harga rekomendasi retail Rp 6.499.000, tetapi konsumen bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau selama periode preorder 16-18 September 2021, hanya Rp 5.999.000.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A52s 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Sebegini Harganya 

Preorder Samsung Galaxy A52s 5G hanya tersedia di Samsung.com dan Lazada.

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dengan produk yang bisa menjadi pilihan para konsumen, terlebih bagi generasi muda yang menginginkan performa tinggi dengan teknologi canggih di dalamnya," jelas Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi, pada saat peluncuran secara virtual, Selasa.

BACA JUGA: KT Berkunjung ke Rumah Mantan Istri, Balok Kayu Melayang, Astaga!

Samsung Galaxy A52s 5G diotaki chipset Snapdragon 778G yang mendukung jaringan super cepat 5G.

Irfan mengklaim salah satu keunggulannya ialah tahan terhadap air sedalam 1 meter dengan rentang waktu selama 1 jam.

BACA JUGA: Dosen Bawa Anak Gadis ke Hotel, Siap-Siap 15 Tahun di Penjara

Samsung Galaxy A52s 5G dibekali layar 6,5 inci Super AMOLED refresh rate 120Hz, dan Awesome Quad Camera 64MP (OIS) yang serbaguna.

Keempat kamera itu terdiri dari sensor utama 64MP, ultra wide 12MP, depth 5MP, dan makro 5MP.

Selain itu, Samsung meyakinkan bahwa pengguna tidak perlu khawatir saat mengabadikan momen di kondisi kurang cahaya melalui night mode dan teknologi OIS.

Samsung Galaxy A52s 5G memiliki memori 8/256GB, dan disematkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan teknologi fast charging 25W.

Smartphone ini juga sudah dibekali fitur RAM Plus yang membuat para pengguna dapat mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia.

Teknologi NFC (Near Field Communication) juga sudah disematkan pada Galaxy A52s 5G untuk mendukung gaya hidup generasi Z dalam melakukan transaksi nontunai yang pas dilakukan saat pandemi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bocoran Terakhir Spesifikasi iPhone 13 Jelang Peluncuran Besok


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler