Samsung Galaxy M22 Hadir dengan Baterai dan Memori Besar, Sebegini Harganya 

Kamis, 23 September 2021 – 11:14 WIB
Samsung Galaxy M22. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung kembali menambah jajaran seri Galaxy M dengan meluncurkan Galaxy M22 di Indonesia, Kamis (22/9).

Handphone (HP) Samsung Galaxy M22 yang ditawarkan seharga Rp 2,7 juta itu disebut-sebut memiliki performa yang andal.

BACA JUGA: Sejumlah Hp Samsung Galaxy A dan M Dikeluhkan Kerap Membeku dan Restart

Selain itu, perangkat yang masuk di kelas mid-range tersebut dilengkapi dengan baterai dan memori besar.

"Teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini Galaxy M22 sudah bisa menemani ragam aktivitas kita," Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam siaran persnya.

BACA JUGA: Ditanya Penistaan Agama oleh Muhammad Kece, Menkominfo Menjawab Lantang

Samsung Galaxy M22 mengusung layar berjenis Super Amoled Infinity-U display berukuran 6,4 inci HD dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif dan minim motion blur saat sedang multitasking berpindah-pindah aplikasi.

Pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking, browsing, dan kebutuhan lainnya pada layar 20:9 dengan tampilan visual yang lebih lega, nyata dan menyenangkan.

BACA JUGA: Lenovo Legion 5i Series, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Gahar

Bagian belakang terdapat empat kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 48MP, ultrawide 8MP dengan sudut  123°, depth 2MP dan Makro 2MP.

Sementara itu kamera depan didukung dengan kamera 13MP.

Dalam hal performa, ponsel itu mengusung prosesor Helio G80 yang dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal internal 128GB.

Jika dirasakan kurang besar bisa ditingkatkan hingga 1TB melalui memori eksternal.

Terdapat kapasitas baterai 5.000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 25 W itu membuat ponsel itu bisa diajak diajak sibuk menemani pengguna.

Samsung Galaxy M22 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Light Blue, White, dan Black, juga dilengkapi dengan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih immersive.

Ponsel itu bisa dipesan dengan harga Rp2.799.000. Selama periode Flash Sale 27 September - 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan penawaran spesial berupa potongan Rp 200.000 sehingga konsumen dapat memiliki Galaxy M22 seharga Rp2.599.000. (ddy/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler