Samsung Galaxy Z Flip4 5G Tunggu 2 Hari Lagi, Harga Sebegini

Rabu, 24 Agustus 2022 – 08:31 WIB
Galaxy Z Flip4 5G. Foto: Samsung

jpnn.com - JAKARTA - Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Flip4 5G pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Seri flagship terbaru ini memiliki desain yang immersive, foldable, compact, serta software berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda melakukan multitasking.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 Bakal Meluncur dengan Kamera Besar, Cek Spesifikasinya

Smartphone besutan Samsung ini merupakan inovasi terbaru dari seri Samsung Galaxy dan menjadi smartphone Samsung yang paling powerful saat ini.

Dalam keterangan resminya, pihak Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Z Flip4 5G menawarkan berbagai pengembangan fungsionalitas yang bertujuan memudahkan kalangan muda yang ingin mengekspresikan diri melalui konten-konten berkualitas.

BACA JUGA: Suga BTS Hadirkan Ringtone Terbaru untuk Samsung Galaxy Ini

“Fitur kamera yang dimiliki Galaxy Z Flip 4 sangat membantu ketika sedang berkreasi seorang diri, seperti pengambilan foto dan video,” demikian bunyi keterangan pers dari Samsung, Rabu (2/8).

Desain clamshell pada Galaxy Z Flip4 5G ini memudahkan pengambilan foto dan video, tanpa perlu menggunakan tripod atau mencari sandaran untuk smartphone Anda.

FlexCam pada smartphone ini memungkinkan pengguna bikin konten secara hands-free dengan mudah–cukup atur sudut pelipatan perangkat, letakkan di permukaan datar dengan angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer.

BACA JUGA: Bunda Putri & Papa Sambo Terancam Hukuman Mati, Bagaimana Nasib Si Bungsu?

Dengan fitur FlexCam, Anda dapat menggunakan rear camera Anda untuk selfie.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan berbagai warna netral yang mewah, yaitu Bora Purple yang terinspirasi dari grup musik BTS, Graphite, Pink Gold, dan Blue, serta Bespoke Edition.

Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna merah-putih dalam rangka momen kemerdekaan Indonesia. Namun, warna merah-putih ini merupakan edisi terbatas.

Bespoke Edition juga hadir dengan warna Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White, dan Silver/Navy/Navy.

Galaxy Z Flip4 5G sudah dilengkapi dengan IPX8 Water Resistant yang dapat menahan air masuk ke dalam perangkat di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Hal ini membuat Anda dapat mengambil video dan foto dalam air dengan resolusi tinggi tanpa takut rusak.

Pre-order Galaxy Z Flip4 5G dibuka hingga 1 September 2022.

Harga Galaxy Z Flip4 5G mulai dari Rp 13.999.000 dengan program cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Selama periode Pre-Order, Samsung menyediakan beragam penawaran terbaik yang meliputi 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, e-voucher hingga Rp 1.000.000, cicilan 0%, dan cashback hingga Rp1.000.000 dari bank rekanan. (esy/jpnn)


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler