Sandiaga Resmikan Posko Pemenangan Anak Muda, Relawan Asik

Senin, 14 November 2016 – 02:28 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor urut tiga, dan tim bertemu dengan kumpulan anak muda yang menamakan dirinya Relawan ASIK (Anies Sandi Idola Kita) di Posko Relawan ASIK Jalan Bangka XI No 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti rilis diterima Minggu (13/11). FOTO: Dok.Pri for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno memaksimalkan hari Minggu untuk meningkatkan intensitas pertemuan dengan warga.

Sandiago dan tim bertemu dengan kumpulan anak muda yang menamakan dirinya Relawan ASIK (Anies Sandi Idola Kita) di Posko Relawan ASIK Jalan Bangka XI No 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti rilis diterima Minggu (13/11).

BACA JUGA: Maruarar Sirait Elus Dadang Duet dengan Bima Arya

"Ini sangat luar biasa sekali, relawan ini berisikan anak-anak muda. Dan ini sangat penting sekali, Kalau mereka enggak disentuh mereka bisa apatis, padahal masa depan ditentukan oleh partisipasi anak muda,” kata Sandi sapaan Sandiago seperti rilis .

Berisikan kumpulan anak muda produktif yang memiliki UMKM disegala sektor, Relawan Asik tidak melewatkan kesempatan bertatap langsung dengan Sandiaga Uno dengan sia-sia.

BACA JUGA: AHY Janjikan Dana Rp 50 Juta untuk Usaha, Mau?

Ratusan anak muda yang hadir dalam pertemuan tersebut langsung meminta Sandiaga Uno memberikan kiat-kiat usaha serta mensupport program Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Anies Baswedan menciptakan 200.000 pengusaha baru di Jakarta.

"Dukungan ini datang karena kami sebagai anak muda melihat visi tepat oleh bang Sandi yaitu mencetak wirausaha sehingga mental yang tercipta menciptakan lapangan pekerjaan. Pemerintah itu seharusnya memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, dan kami melihat itu ada di Pasangan Anies-Sandi,” ucap Muhammad Alipuddin sebagai Ketua Relawan Asik dalam sambutannya.

BACA JUGA: Mulai Besok, Warga Bisa Ngobrol Sama Ahok di Rumah Lembang

Selain berdialog, Sandiaga Uno juga meresmikan Posko Pemenangan Relawan Asik sebagai tempat untuk merumuskan kampanye yang asik agar pemilih pemula dapat memilih Anies-Sandi dalam pilgub Februari 2017.(fri/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apa yang Terlintas di Benak Anda Ketika Mendengar Nama Ahok?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler