Sandiaga Uno Dukung Siapa di Pilkada Medan 2020?

Sabtu, 18 Januari 2020 – 02:52 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno dan Ihwan Ritonga. Foto: rmol

jpnn.com, MEDAN - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengunjungi kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/1/2020).

Kedatangan Sandiaga ke Medan, selain membuka acara kaderisasi Generasi Pelopor Pratama (GPP) Part 3 Partai Gerindra Kota Medan di Sibolangit Kabupaten Deliserdang, juga dalam rangka mendukung Ihwan Ritonga mengikuti kontestasi Pilkada Medan 2020-2024.

BACA JUGA: Jefri Pratama Akui Sempat Bingung Pilih Lokasi Pembuangan Mayat Hakim Jamaluddin

Sandiaga mengatakan ada harapan masyarakat agar Wakil Ketua DPRD Medan itu mendengar aspirasi mereka. Untuk itu, ia pun meminta Ihwan rajin turun ke bawah mendengarkan keluhan masyarakat. Sebab, banyak persoalan yang harus dihadapi Ihwan Ritonga untuk menjadi pemimpin di Kota Medan.

“Harga-harga, seperti BPJS, LPG dan lainnya pada naik, bagaimana peran pemko membantu beban hidup masyarakat kota dan juga bagaimana permasalahan klasik di pembangunan urban, seperti sistem transportasi, sistem manajemen air maupun pembangunan Kota Medan bersih,” kata Sandi, Jumat (17/1/2020) di Medan.

BACA JUGA: Istri Pertama Hakim Jamaluddin: Kami Sekeluarga Sudah Sepakat Zuraida Harus Dihukum Mati

“Sudah beberapa kali Medan dapat pengalaman buruk, bagaimana pucuk pimpinannya dihadapkan kasus hukum. Itu harapan masyarakat, mudah-mudahan Ihwan bisa wujudkan harapan masyarakat saat ini,” lanjutnya.

Secara pribadi, Sandi mengaku jika ia mendukung Ihwan Ritonga untuk maju dalam Pilkada Medan 2020.

BACA JUGA: Menantu Jokowi, Bobby Nasution Resmi Mendaftar ke Gerindra

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Dihakimi Massa Jadi Kayak Begini

“Ya tentunya sebagai sahabat, ini kesempatan anak muda, demografi sekarang sudah berubah anak muda, pimpinan yang diharapkan bisa nyambung dengan milenial di Medan,” ungkap Sandi. (rmol)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler