Sangar!!! Tak Terima Dijambret, Wanita Ini Buru Sampai Tabrak Penjambretnya

Kamis, 10 Desember 2015 – 13:09 WIB
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keberanian Nesa Agustia (26), wanita warga Jakarta Timur ini layak diacungi jempol. Bagaimana tidak, Nesa berani melawan bahkan mengejar penjambret yang menggasak tas miliknya di tengah malam, pukul 23.00 WIB pada Rabu, (9/12)

Penjambretan yang sial itu bernama Trisno (21), dia dikeroyok warga setelah Nesa Agustia memburu dan menabraknya di Rawamangun, Jakarta.

BACA JUGA: Kasus Penipuan Rp. 15,5 Miliar Telkomsel, Polisi Temukan Bukti Baru

"Ketika perjalanan pulang dari pekerjaannya, korban dari arah manggarai lewat rawamangun, sampai didekat velodrome, ada dua orang berboncengan naik sepeda motor honda revo nopol B 4801 THI memepet dan merampas tas korban dan langsung tancap gas," kata Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah, Kamis (10/12).

Husaimah melanjutkan, lantaran tidak terima dijambret, Nesa langsung tancap gas dan memburu pelaku dengan sepeda motornya. "Korban mengejar dan setelah cukup dekat dengan pelaku,  korban langsung menabrak kendaraan pelaku hingga jatuh," bebernya.

BACA JUGA: Bekas Polisi Diciduk, Seorang Lagi Kabur

Usai terjatuh, rekan Trisno (DPO) berhasil melarikan diri, sementara Trisno yang tak sempat kabur langsung dihadang warga yang melihat. Husaimah mengatakan, ketika itu korban langsung berteriak "maling", sekejap itulah massa sontak menghajar Trisno sampai babak belur. Kasihan.

Sementara, akibat aksi heroik Nesa, ia mengalami sejumlah luka lecet di bagian kaki dan juga tangan, kemudian Nesa harus kehilangan tasnya. "Kerugian korban belum tahu berapa, karena korban juga tidak begitu mengingatnya," ujar Husaimah. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Beginilah Dialog Pria dengan Selingkuhan Istrinya...Craak! Tangan Nyaris Putus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barang Ibu Muda yang Diculik Tujuh Pria Tegap Itu Telah...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler