Sao Paulo Konfirmasi Kaka Tinggalkan AC Milan

Senin, 30 Juni 2014 – 02:51 WIB
Kaka, saat berada di Arena de Sao Paulo, untuk ikut mendukung timnas Brasil di laga pembuka Piala Dunia 12 Juni lalu. Getty images.

jpnn.com - SAO PAULO- Sao Paulo telah mengumumkan bahwa mereka secara lisan sudah sepakat meminjam Kaka.

Dan uniknya, pihak Sao Paulo juga mengkonfirmasi bahwa usai peminjaman, Kaka akan bermain di Orlando City, bukan lagi di AC Milan. Hal ini sekaligus menjadi bantahan dari Kaka sendiri yang beberapa hari lalu menegaskan tak akan meninggalkan AC Milan.

BACA JUGA: Susunan Pemain Kosta Rika vs Yunani

Belakangan ini, Kaka memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Orlando City, klub yang akan melakoni debut di Major League Soccer tahun depan. Karena itu, Sao Paulo pun ingin memakai jasa Kaka setikdanya selama enam bulan

Dilansir dari Sportiv, Minggu (29/6), Wakil Presiden Sao Paulo, Ataide Gil Guerreiro mengatakan, setelah 60 hari negosiasi, pihak AC Milan, MLS, Orlando City, Kaka dan Sao Paulo akhirnya menemukan kesepakatan.

BACA JUGA: Pelatih Meksiko Kutuk Aksi Diving Robben

"Dia (Kaka) akan menandatangani kontrak dengan MLS. Klub dapat memilih tiga pemain yang ditunjuk, Orlando memilih Kaka. Ia akan menjalani tes medis dan akan bergabung Orlando. Namun dia akan dipinjamkan ke Sao Paulo selama enam bulan sampai dengan 31 Desember," ujarnya.

"Kaka bersemangat dengan kesepakatan ini. Dia memang memiliki klausul yang memungkinkan dia untuk pergi, karena AC Milan tidak bermain di Liga Champions musim depan. Jadi dia akan ke Sao Paulo dengan motivasi tinggi," kata Guerreiro. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Cooling Break Bantu Belanda Lolos 8 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Telat Antar Belanda ke Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler