Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan CFD Sekaligus Sosialisasi Pilkada Damai

Senin, 21 Oktober 2024 – 15:23 WIB
Sosialisasi Pilkada damai yang dilaksanakan Satlantas Polresta Pekanbaru di kawasan CFD Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (20/10). Foto: Dokumentasi Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Satlantas Polresta Pekanbaru melaksanakan pengamanan Car Free Day (CFD) sekaligus menyosialisasikan program Cooling System Pilkada Damai.

Sosialisasi dilaksanakan di sepanjang kawasan CFD Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru pada Minggu (20/10).

BACA JUGA: Polresta Pekanbaru Edukasi Pelajar tentang Pilkada Damai, Jangan Terpengaruh oleh Hoaks

Kasat Lantas Kompol Alvin Agung Wibawa yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan pengamanan CFD ini bertujuan menjaga kelancaran aktivitas masyarakat yang tengah berolahraga.

“Kami juga memanfaatkan momen ini untuk memberikan edukasi kepada pengunjung CFD tentang pentingnya menciptakan suasana damai selama masa Pilkada 2024 di Pekanbaru,” kata Kompol Alvin, Senin (21/10).

BACA JUGA: Upaya Polresta Pekanbaru Bersama Lapas dan Rutan Menjaga Pilkada Aman dan Damai

Sebagai bagian dari kegiatan, personel Satlantas membagikan brosur berisi pesan keselamatan berlalu lintas dan ajakan untuk mendukung Pilkada yang aman dan tertib.

Spanduk dan papan imbauan dengan pesan Pilkada Damai 2024 juga dipasang di titik-titik strategis sepanjang area CFD.

BACA JUGA: Polresta Pekanbaru Antisipasi Peredaran Uang Palsu Menjelang Pilkada 2024

“Alhamdulilah, masyarakat menyambut baik inisiatif ini, memberikan respons positif terhadap upaya Satlantas untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada,” ujarnya.

Satlantas Polresta Pekanbaru berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna memastikan Pilkada 2024 berlangsung aman, damai, dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang damai dan bermartabat,” tutur Alvin. (mcr36/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler