Saudi Ongkosi Pimpinan DPR Berhaji

Jumat, 18 September 2015 – 23:53 WIB
Ketua DPR Setya Novanto. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pimpinan DPR  mendapat undangan kehormatan dari Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Rombongan yang berjumlah enam orang ini mulai berangkat Sabtu (19/6). Rencananya rombongan pimpinan DPR berada di Tanah Suci hingga 28 September 2015.

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan Sekretariat Jenderal DPR, Dadang Prayitna, pimpinan DPR yang berada dalam rombongan haji ini terdiri dari Ketua DPR Setya Novanto beserta Deisti Atriani Novanto (istri), Wakil Ketua DPR Fadli Zon beserta Katharine Grace Binti Hanafi (istri), Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf, dan Ketua F-PKS Jazuli Juwaini.

BACA JUGA: Bos MURI Kagum Rizal Ramli tak Berubah

"Sebagai undangan resmi Kerajaan Arab Saudi, semua fasilitas penginapan disediakan oleh pihak kerajaan," kata Dadang kepada JPNN.com, Jumat (18/9).

Dalam schedule yang diterima DPR, rencananya rombongan haji DPR sudah berada di Makkah pada Minggu (20/9). Selanjutnya pada Rabu, rombongan sudah berada di Arafah untuk melakukan wukuf.

BACA JUGA: Anggota DPR Ini Beberkan Bukti Kebohongan Menteri Susi

"Terakhir pada Sabtu rombongan melakukan umroh. Kemudian pada Rabu (30/6) rombongan sudah berada di Tanah Air. Kepada masyarakat di Tanah Air," jelas Dadang.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Senangnya Mbak Puan Disambut Warga Parigi Moutong dengan Senyuman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejagung Yakin tak Keliru Geledah Kantor Victoria Securities


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler