Saviola Berlabuh di Hellas Verona

Rabu, 03 September 2014 – 16:11 WIB

jpnn.com - VERONA- Masih ingat Javier Saviola? Penyerang mungil asal Argentina itu kini bakal memulai babak baru dalam sepakbola profesionalnya di Serie A. Itu terjadi setelah Saviola resmi bergabung dengan Hellas Verona.

Mantan penyerang Olympiakos itu bakal bergabung dengan Verona selama semusim ke depan. Bagi Saviola, ini merupakan pengalaman pertamanya bermain di Italia. Sebelumnya, karir mantan penyerang timnas Argentina itu berkutat di La Liga, Ligue 1, Liga Portugal serta Liga Yunani.

BACA JUGA: Gantikan Silverstone, Dongington Park Gelar MotoGP 2015

Saviola merupakan salah satu striker yang cukup berpengalaman. Beberapa klub raksasa di berbagai liga pernah merasakan kehebatan penyerang berusia 32 tahun itu. Di antaranya alah Barcelona, Real Madrid, Monaco hingga Benfica.

Karir Saviola bersama Olympiakos sebenarnya juga sangat bagus. Dia mampu memberikan Olympiakos gelar juara Liga Yunani. Selain itu, Saviola juga berhasil mencetak 12 gol dalam 25 laga.

BACA JUGA: PBSI Kritisi Permainan Tunggal Putri

Hadirnya Saviola menambah banyak pemain veteran yang kini menghuni skuat Hellas Verona. Sebelumnya, Verona sudah memiliki Luca Toni yang berusia 37 tahun serta Rafael Marquez yang kini menginjak usia 35 tahun. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Di Maria tak Merasa Jadi Pemain Termahal Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Malaysia, Riedl Panggil 24 Penggawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler