Sayap Kanan Persiba "Patah"

Jumat, 24 Januari 2014 – 02:16 WIB

jpnn.com - BALIKPAPAN – Sejak bergabung dengan Persiba Balikpapan tiga hari lalu, Nico Malau belum juga menunjukkan aksinya. Mantan pemain PSMS medan ini hanya berlatih ringan di pinggir lapangan.

Asisten pelatih Persiba Liestiadi menerangkan, Nico masih bermasalah pada giginya, sehingga urung berlatih. “Dia baru saja cabut gigi, kepalanya masih sedikit pusing,” kata Liestiadi.

BACA JUGA: Arema Siapkan Perang Lawan Persib

Persiba masih butuh pemain untuk menempati wing kanan. Saat ini mereka hanya memiliki Riski Novriansyah di posisi tersebut. “Untuk kebutuhan tim kami perlu sayap kanan, seperti posisi Nico,” tandasnya.

Riski sejatinya bermain sebagai striker, namun penampilan menawan yang dia tunjukkan saat melawan Putra Samarinda (Pusam) di Inter Island Cup (IIC) 2014 membuat mantan Sriwijaya FC (SFC) ini ditempatkan sebagai sayap kanan.

BACA JUGA: Doanya Manjur Sukseskan Piala Dunia, Gugat Rp 282 M

“Riski pandai mencari tempat. Dia tidak canggung meski bermain bukan di posisi aslinya,” ujar Manajer Persiba Faisyal Husin. Selain Riski, Mustaid Billah dan Arifki pernah dicoba untuk menempati posisi tersebut. (edw2/K9)

BACA JUGA: Wawrinka Buka Peluang All Swiss Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Tambah Tiga Wakil di Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler