SBY Disarankan Cuci Tangan di Baskom, Kemudian Becermin

Selasa, 17 Februari 2015 – 09:28 WIB
M. Misbakhun. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Keprihatinan mantan presiden, Susilo Bambang Yudhoyono dengan kondisi dalam negeri saat ini dianggap 'lebay' oleh salah seorang politikus Partai Golongan Karya, M. Misbakhun.

Kicauan SBY di twitter lewat akun @SBYudhoyono, disambut sindirian pedas dari Misbakhun, salah seorang inisiator hak angket Century itu.

BACA JUGA: FHI Klaim Pendidikan Honorer K2 Mayoritas Sarjana

"Bagi saya, adalah sebuah keniscayaan kalau Pak @SBYudhoyono berpolitik praktis dengan pendapatnya. Karena beliau ketua umum sebuah partai," kicauan Misbakun di @MMisbakhun, Selasa (17/2).

Misbakhun menyindir SBY ingin menghindar dari permasalahan negeri ini yang menurut Misbakhun, merupakan peninggalan dari era SBY memerintah.

BACA JUGA: Sarpin Rizaldi, Pemegang Gitar Melodi...

"Kalau Pak @SBYudhoyono ingin cuci tangan dari semua permasalahan, silahkan saja. Apakah di rumah sudah ada baskom dan sabun cuci tangannya? Keadaan yg terjadi adalah sebuah akumulasi panjang perjalanan bangsa ini. Saling berkaitan. Kekuasaan Pak @SBYudhoyono juga punya andil," tandas Misbakhun.

Demikian juga atas semua kondisi bangsa saat ini, menurut Misbakhun masih merupakan sisa jejak kekuasaan SBY.

BACA JUGA: Anas dan SDA Terinspirasi Kemenangan BG

"Baru 5 bulan kekuasaan ini beralih. Kalau Pak @SBYudhoyono masih punya cermin di rumah. Coba sempatkan diri untuk bercermin. Ada wajah siapa di dalam cermin itu? Membaca beberapa tweet terakhir Pak @SBYudhoyono, saya bertanya; Apakah cermin di rumah Pak @SBYudhoyono hilang? Sehingga lupa berkaca. Ingat. 10 tahun jago tipu-tipu ekspresi. @sahabat_anas: Sang #komisaris kok langsung kalang kabut yaa lihat hasil putusan praperadilan BG?," sindir Misbakhun. (adk/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh! Gara-gara Obat Tertukar, Dua Nyawa Melayang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler