SBY Kumpulkan Calon Panitia Konvensi

Sabtu, 27 Juli 2013 – 23:41 WIB

jpnn.com - CIKEAS - Usai acara buka puasa bersama jajaran pengurus Partai Demokrat, Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono mengundang para calon anggota Panitia Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor Jawa Barat. Pertemuan untuk menjelaskan kepada para calon panitia mengenai maksud dan tujuan konvensi.

Pertemuan dimulai pukul 20.00 WIB dan hanya dihadiri para calon panitia dan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat.
"Mereka diundang, dijelaskan apa yang akan dilakukan dalam konvensi nanti," ujar Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik saat ditemui usai pertemuan, Sabtu (27/7).

BACA JUGA: Kasus KPC, Nasib Bekas Anggota DPRD Kutim Diambangkan

Ada 16 orang calon anggota panitia yang diundang dalam pertemuan. Mereka terdiri dari anggota Partai Demokrat dan kalangan independen. "Sebagian besar independen, ada sembilan orang dari luar, tujuh dari dalam," ungkap Jero.

Para calon panitia ini kata dia, berasal dari berbagai latar belakang profesi dan disiplin ilmu. Mereka adalah orang-orang yang dianggap memiliki kompetensi tinggi dan visi untuk mencari pemimpin yang terbaik.

BACA JUGA: Semangat Keindonesiaan Orang Minang Semakin Hebat

Jero enggan mengungkapkan siapa saja calon anggota panitia tersebut. Menurutnya, nama-nama anggota akan diumumkan secara resmi minggu depan.

"Bisa saja nanti ada tambahan anggota 1, 2 nama lagi," tandas pria yang juga menjabat Menteri ESDM ini. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Obat di Warung Pinggir Jalan Bisa Diolah jadi Narkoba

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Hanya Mengejar Khatam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler