SBY Sudah Beli Tiket, Boyong Keluarga ke GBK

Senin, 05 September 2011 – 17:19 WIB
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono telah memastikan diri bakal hadir menyaksikan laga Indonesia melawan Bahrain, besok malamRombongan Istana Kepresidenan telah memesan bangku VVIP Gelora Bung Karno (GBK).

"Presiden, Ibu negara, juga keluarga bersama dengan perangkat presiden akan hadir dengan jumlah yang terbatas

BACA JUGA: Rossi Kritik Pembatasan Uji Coba

Saya telah mendapat laporan dari kepala sekretariat presiden bahwa memang telah dipesan beberapa kursi untuk VVIP," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Senin (5/9).

Nantinya Presiden SBY dan rombongan akan berbaur dengan sekitar 80 ribu penonton kualifikasi Piala Dunia yang memadati GBK
Namun pihak Istana membantah bila tiket VVIP GBK yang diborong Kepresidenan termasuk untuk keluarga Presiden, didapatkan secara gratis.

"Khusus untuk royale box memang tidak dijual, tapi hanya untuk presiden dan ibu negara

BACA JUGA: SBY Dijadwalkan Hadir di Gelora Bung Karno

Untuk bangku VVIP yang lain sudah disiapkan untuk dibeli
Jadi tidak benar kalau Presiden dan rombongan besok nonton bola gratis," kata Julian.

Meski membeli namun tentu pelayanan pembelian kursi VVIP yang dibandrol seharga Rp500 ribu tersebut tidaklah sama dengan kursi penonton lainnya

BACA JUGA: Lorenzo Jaga Peluang Jadi Champion

Pihak Istana dapat memesannya secara mudah, sementara sampai saat ini penjualan tiket di GBK masih berlangsungRibuan suporter merah putih setia mengantri sejak pagi hingga sore hari.

"Harapan Bapak Presiden, mohon dukungan dan doa dari masyarakat baik yang hadir langsung maupun yang di luar, untuk memberikan dukungan kepada Timnas kita," kata Julian.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... U-23 Sparring di Hongkong


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler