Schumacher Pastikan Ikut Race Of Champions

Rabu, 21 Agustus 2013 – 23:12 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Meski sudah pension dari balapan Formula 1, Michael Schumacher tetap ambil bagian dalam ajang Race of Champions 2013. Pembalap tersukses di ajang F1 tersebut bahkan menjadi pendaftar pertama di even yang akan diselenggarakan di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, 14-15 Desember mendatang.

Nantinya, Schumacher akan berduet dengan Sebastian Vettel di tim Jerman. Duet tersebut selama ini memang sangat maut. Keduanya memenangi enam gelaran terakhir. Kini, Schumacher membidik gelar ketujuh beruntun.

BACA JUGA: Erick Sebayang Gabung SM

“Kami ingin memenangkannya kembali. Faktanya adalah, gelar ketujuh akan sangat menyenangkan. Terutama untuk saya. Jadi, bersiaplah untuk melihat kehebatan tim Jerman nanti,” terang Schumacher seperti dilansir laman Autosport, Rabu (21/8).

Saingan terdekat kemungkinan besar akan datang dari tim Prancis yang diperkuat Romain Grosjean dan Sebastian Ogier. Musim lalu, Schumacher-Vettel berhasil mengalahkan Grosjean-Ogier di partai pemungkas.

BACA JUGA: Timnas U-23 Segrup Iraq dan Libya

Mengenai statusnya yang sudah pension dari F1, Schumacher tak mau berpolemik. Meski sudah pension dari F1, Schumacher masih bergelut dengan otomotif. Dia masih berjibaku di karting dan Mercedes AMG SLS GT3.

“Musim ini saya masih berkutat dengan mobil. Tentu saja bukan di balapan F1. Saya mengendarai karting yang merupakan cinta saya. Tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan membalap setiap pecan. Namun, saya masih membalap,” tegas Schumacher. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Michele Pirro Gantikan Ben Spies

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Menang 4-0 Lawan Laos di Laga AFF U-16


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler