Sebar 26 Ribu Tiket

Jumat, 02 Desember 2011 – 08:14 WIB

BANDUNG-Jelang laga kandang Persib Bandung kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung besok, panitia pelaksana pertandingan menyediakan 26 ribu tiket bagi bobotoh yang ingin nonton langsung dari dalam stadion.

Sekretaris panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa tiket sudah bisa dibeli di Stadion Siliwangi sejak kemarin, hingga hari iniIa menambahkan, terbatasnya jumlah tiket dan naiknya harga dilakukan panpel lantaran atas permintaan aparat kepolisian, untuk menghindari membludaknya stadion pada laga perdana Maung Bandung di kompetisi Liga Super Indonesia.

"Pemesanan tiket, sudah bisa dilakukan dari hari ini di Stadion Siliwangi dan besok

BACA JUGA: Kalah dari 10 Pemain

Jumlah tiket yang dicetak sebanyak 26 ribu lembar, sesuai arahan dari kepolisian
Harga tiket juga naik karena kebutuhan dan mengantisipasi animo bobotoh agar tidak membludak

BACA JUGA: Kalah Daya Tahan dan Kecepatan

Kami juga menyediakan layar lebar bagi penonton yang kehabisan tiket pada pertandingan nanti," ujarnya saat dihubungi Radar Bandung (Grup JPNN).

Mengenai kesiapan panpel, Budi Bram mengaku bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin, demi kelancaran pertandingan Persib nanti
Ia berharap, pertandingan dapat berjalan lancar dan aman hingga usai.

"Persiapan kami, setiap pertandingan pasti kami akan bekerja semaksimal mungkin

BACA JUGA: Macan Kemayoran Menang Beruntung

Mudah-mudahan nanti pertandingan bisa berjalan lancar dan tidak ada kejadian yang merugikan tim ataupun panpel sendiri," ucapnya.

Sementara itu, mengenai izin pertandingan dari aparat berwenangBudi Bram mengatakan bahwa pihaknya sudah melengkapi persyaratan untuk menggelar pertandingan, termasuk surat dari BOPI yang selama ini ngotot melarang pertandingan LSI digelarIa mengaku, hari ini kepastian dari pihak Polres Bandung selaku aparat yang berwenang atas penggunaan izin keramaian Stadion Si Jalak Harupat, akan keluar apakah Maung Bandung diberi izin menggelar pertandingan atau tidak.

"Soal izin, tadi kita sudah menghadap KapolresKami juga sudah melengkapi syarat yang diminta pihak kepolisian, termasuk surat dari BOPIUntuk kepastiannya, besok baru akan ada keputusan mengenai izin tersebut," pungkasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pamer Banyak Bikin Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler