Sebelum Meninggal, Sempatkanlah Bercinta di Tempat-Tempat Seperti Ini

Rabu, 03 Juni 2015 – 07:06 WIB
Foto-foto: cosmopolitan, therichest

jpnn.com - SEJAUH mana hubungan Anda dengan pasangan sah Anda? Sudahkah Anda memiliki pengalaman berhubungan badan yang istimewa, tak terlupakan?

Tak bisa dibantah, harmonisnya hubungan dengan pasangan akan dipengaruhi dengan kehidupan seksual. Pasangan muda atau sudah tua? Sama saja. Bercinta itu penting (buat yang sudah sah ya). Anda dapat menikmati seks dengan seseorang yang Anda cintai secara mendalam, atau hanya untuk bersenang-senang saja?

BACA JUGA: Persalinan Caesar Lebih Berbahaya ketimbang Proses Normal? Ini Penjelasannya

Tempat tidur tetap merupakan arena umum buat begituan. Namun kebanyakan kasus, sensasi bercinta di atas tempat tidur tak bervariasi. Jadi apa yang Anda lakukan untuk memperluas sensasi bercinta Anda?

Nih, dilansir dari berbagai sumber seperti tadtop, Your Tango, The Richest dan Cosmopolitan, ada beberapa usulan tempat yang harus Anda kunjungi sebelum tutup usia, untuk menikmati sensasi lain dari bercinta. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Wahai Kaum Adam! Lakukan Ini Agar Tidak Mandul


Air terjun

BACA JUGA: Hal Mengejutkan yang Bisa Rusak Gigi Anda

Romantis, eksotis dan indah. Itu adalah kata-kata dari para ahli saat menggambarkan kenikmatan bercinta di air terjun. Apakah air terjun tersebut dikelilingi hutan atau tidak, sama saja. Di sana akan membuat Anda merasa seperti telah menemukan surga di bumi.

Mood nan sensual juga mudah tercipat di tempat ini. Anda akan terengah-engah dan berharap untuk lebih. Entah itu di siang hari dengan matahari bersinar di atas Anda, atau di malam hari dengan bulan atau bintang di atas Anda. Tidak ada yang lebih romantis, eksotis dan indah ketika Anda menemukan kenikmatan di kawasan air terjun yang menjadi saksi.

Pesawat

Anda mau menghabiskan waktu dengan pasangan Anda hanya untuk menunggu sampai tujuan di ketinggian angkasa? Anda mau membunuh kebosanan hanya dengan menonton film selama penerbangan? Oh tidak.

Mengapa tidak mencobanya dengan membuatnya lebih menarik? Washrooms di pesawat mungkin tidak besar, namun menantang. Tetapi pastikan tidak ada 10 orang antrean yang menunggu menggunakan toilet.

Kap mobil

Banyak pasangan telah menemukan tempat unik yang tak terlupakan. Ada beberapa yang memilih berhubungan intim di dalam mobil. Namun mengapa tidak sedikit liar, pernahkah Anda berpikir untuk mendapatkan itu di luar, di kap mobil? Ini mungkin terdengar sedikit gila.

Siang atau malam, hanya Anda dan pasangan, memasang musik, itu akan menjadi pengalaman yang perlu diingat.

Pantai

Pantai tidak lagi hanya tempat untuk membawa keluarga Anda piknik. Beberapa kesempatan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyerahkan diri di sekitar pasir dan gelombang. Matahari juga akan membuat Anda merasa seksi.

Lift

Berapa kali Anda berpikir bahwa Anda dan pasangan mampu bercinta di dalam lift. Bagian yang menyenangkan dalam berhubungan seks di lift adalah risiko tertangkap. Itu hanya mungkin menjadi bumbu yang Anda butuhkan dalam hubungan Anda.

Stadion 

Orang-orang pergi ke stadion untuk menikmati pertandingan. Namun mengapa tidak pergi ke sana untuk memainkan permainan Anda sendiri? Sebuah stadion memiliki banyak pilihan untuk di mana Anda bisa pergi untuk menikmati sesi seksi. Kamar mandi, kursi atas dan kamar VIP hanya beberapa tempat di mana Anda dan pasangan bisa menikmati kunjungan, bukan hanya menonton pertandingan.

Hal terbaik tentang berhubungan seks di stadion adalah suara-suara orang keras yang dapat membantu meredam kebisingan.

Shower/Hot Tub

Kamar mandi modern adalah tempat yang menyenangkan untuk petualangan seksual karena Anda dapat memulainya dengan canda. Namun kemudian berkembang menjadi sesuatu yang akan mendebarkan jantung, darah pun mengalir. Sebuah bak mandi air panas dapat membuat perasaan indah Anda mengambang di awan dengan gelembung dan kehangatan menambah kesenangan. 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ladies, Gaun Pesta Ini Bernuansa Etnik tapi tetap Glamour


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler