Sebelum Nyoblos, SBY Baca Visi-Misi Prabowo dan Jokowi

Rabu, 09 Juli 2014 – 10:58 WIB
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Sekolah Alam Cikeas, kompleks Puri Cikeas, Bogor, Rabu (9/7). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - BOGOR--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga akhirnya hadir untuk mengikuti pemungutan suara (TPS) 06 Sekolah Alam Cikeas, kompleks Puri Cikeas, Bogor, pada Rabu (9/7).

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, putranya Eddhie Baskoro Yudhoyono, menantunya Aliya Rajasa, dan sang cucu Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

BACA JUGA: Sambil Gandeng Cucu, JK Jalan Kaki ke TPS

Saat datang keluarga Presiden kompak memakai pakaian motif batik cokelat. Hadir pula Menkopolhukam Djoko Suyanto yang memakai kemeja cokelat casual.

Saat tiba di TPS, Presiden menyempatkan diri mendatangi sebuah papan putih di pintu masuk yang ditempeli gambar pasangan capres/cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla.

BACA JUGA: Hingga Pukul 10.00, Jokowi Belum Nongol di TPS

Di gambar itu tertera pula visi misi pasangan nomor urut 1 dan 2. Ia tampak sedang membaca kertas yang ditempelkan tersebut. Setelah itu, Presiden memasuki TPS dan mendaftarkan diri.

Tak butuh waktu lama untuk Presiden sekeluarga mengantri nyoblos karena keadaan TPS sangat sepi. Sebagian warga sekitar sudah mencoblos sebelum Presiden datang.

BACA JUGA: Di TPS Prabowo, Pemilih Antusias

"Wartawan tangannya kok masih bersih-bersih, belum nyoblos ya?" canda Presiden sebelum memasukkan surat suara ke kotak yang disiapkan.  (flo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Satu TPS dengan Inneke Koes Herawati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler