Sebut JK, Mahfud MD, dan Rhoma Bakal Capres PKB

Senin, 02 Desember 2013 – 19:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) di MPR RI, Lukman Edy mengatakan, partainya merupakan satu-satunya partai politik yang peduli dengan rencana amandemen kelima UUD 45.

Salah satu buktinya, menurut Lukman, FPKB di MPR RI  menyelenggarakan seminar, "Menciptakan Lembaga Kepresidenan yang Efektif dan Efisien untuk Kesejahteraan Rakyat", di Jakarta, Senin (2/12).

BACA JUGA: Belum Ada Pemprov Raih Nilai A

"Ini bukti, PKB paling di depan menyikapi aspirasi amandemen kelima," kata Lukman Edy, di gedung Nusantara IV, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (2/12).

Seminar ini lanjutnya, menampilkan tiga narasumber yakni Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Rhoma Irama. "Ketiga narasumber kita hari ini hadir dalam posisi bakal calon presiden dari PKB," ujarnya.

BACA JUGA: Rawan Tertular, Muhaimin Ajak Buruh Tes HIV/AIDS Sukarela

JK saat jadi wakil presiden menurut Lukman Edy, sangat efektif dan efisien menemukan berbagai terobosan hingga bangsa ini tidak parah menanggung efek domino krisis ekonomi.

"Karena alasan fakta itu pula pada akhirnya banyak pihak menobatkan JK sebagai the real president," ungkapnya.

BACA JUGA: Simon: Uang USD 700 Ribu Titipan Widodo ke Deviardi

Sementara Mahfud MD lanjut Lukman, juga efektif membuat sebuah terobosan ketika Mahkamah Konstitusi (MK) mengalami kebuntuan pasca tertangkapnya Akil Mochtar.

Rhoma Irama menurut Lukman Edy, merupakan sosok yang punya daya pikat luar biasa.

"Dimana pun Bang Haji Rhoma Irama membuat pertemuan, tanpa menyebar undangan resmi, pasti banyak peminatnya. Selain itu Rhoma Irama juga Raja Dangdut," imbuh Lukman Edy. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Anak Buah Hartati Dituntut Empat Tahun Penjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler