Sedang Menunggu Angkot, Feni Masih Kenal Ciri-Ciri Penjambret

Senin, 28 Desember 2015 – 04:52 WIB

jpnn.com - BATAM - Feni, warga perumahan Permata Hijau Batuaji, dijambret oleh seorang pria saat menunggu angkutan umum di Simpang Basecamp, Minggu (27/12). Alhasil, satu unit ponsel Samsung dan uang tunai Rp 350 ribu, raib dibawa kabur penjambret.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Minggu (27/12), korban bercerita waktu itu ia mau berangkat ke mal untuk menonton bioskop. Namun, tiba-tiba datang seorang pria dengan mengendarai sepedamotor jenis matik, kemudian mendekatinya dan langsung menarik tas sandang miliknya.

BACA JUGA: Tiga Remaja Songong Diringkus Polisi...Rasain!!!

"Ciri-cirinya tinggi kurus, baju hitam, dia pakai helm jadi gak lihat wajahnya," kata korban menerangkan ciri-ciri pelaku.

Menurut wanita 21 tahun tersebut, kejadian berlangsung sangat cepat. Ia pun tak tahu harus berbuat apa karena pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri. "Sempat teriak tadi, namun pelaku sudah kabur," jelas Feni.

BACA JUGA: Dikabarkan Ada yang Kabur, Pak Kapolsek Bilang Tahanan Lengkap

Beberapa warga sekitar sempat mengejar pelaku. Namun sia-sia karena pelaku sudah melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, korban menjadi trauma. "Tadi kata ibu lapor polisi saja. Tapi saya masih takut. Ini tangan masih gemetaran," ucapnya. (rng/ray)

BACA JUGA: Hendak Silaturahmi Natalan, Mahasiswi Unib Tewas Usai Dijambret

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diparkir Di Teras, Ninja Udin Raib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler