Sedang Panas, Arsenal Siap Bakar MU

Senin, 09 Maret 2015 – 14:12 WIB
telegraph

jpnn.com - LONDON- Arsenal tengah dipayungi kepercayaan diri tinggi jelang laga kontra Manchester United pada babak perempat final FA Cup 2014/2015 di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Pasalnya, Arsenal sedang berada dalam performa luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim berjuluk The Gunners itu mampu memetik tujuh kemenangan dalam delapan laga terakhir di Premier League.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Timnas U-23 vs Vietnam U-23

“Saya piker, penguasaan bola menjadi bagian penting dari pertandingan. Anda tak akan bisa memasuki lapangan dan mengatakan tidak ingin menguasai bola,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Goal.

Wenger memastikan, Arsenal bakal tampil seperti ketika menekuk Manchester City di Etihad Stadium, Januari lalu. Saat itu, Arsenal panen pujian karena dianggap mampu menunjukkan performa luar biasa.

BACA JUGA: Ini Pemain Vietnam yang Diwaspadai Aji Santoso

“Di Manchester City, kami mencetak gol pertama. Setelah itu, kami terlihat bertahan. Apa yang saya yakini adalah MU juga akan menyeran kami. Karena itu, kami akan bertahan dan menyerang dengan baik,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Napoli Diimbangi Inter, Benitez Ngamuk

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Pantai Gading Datang, Ansu Bisa Ditendang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler