Seedorf Siap Gantikan Posisi Allegri

Senin, 13 Januari 2014 – 21:44 WIB

jpnn.com - SAO PAULO - Clarence Seedorf menjadi salah satu sosok yang disebut bakal menggantikan posisi Massimiliano Allegri di AC Milan. Meski tak punya pengalaman sebagai pelatih, Seedorf dianggap layak memimpin skuad Milan.

Pasalnya, Seedorf tahu seluk beluk tim berjuluk Rossoneri itu. Maklum, Seedorf memang pernah menjadi idola Milan pada rentang 2002-2012 lalu. Setelah lepas dari Milan, Seedorf memutuskan bergabung dengan Botafogo.

BACA JUGA: Kemenangan 7-1 Persib atas Persita Untuk Umuh Muchtar

Agen Seedorf, Deborah Martin mengatakan, pemainnya itu bersedia menahkodai Milan. Namun, Milan harus melakukan pendekatan yang lebih serius. Pasalnya, Seedorf masih terikat kontrak dengan Botafogo.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa Seedorf memiliki banyak sertifikat yang diperlukan untuk menjabat sebagai pelatih. Dia sudah mendapatkannya ketika mengikuti kursus di Belanda dan Brazil,” terang Martin di laman La Gazzetta Dello Sport, Senin (13/1).

BACA JUGA: AC Milan Pecat Allegri

Martin menambahkan, Milan memiliki keuntungan jika mengikat Seedorf. Pasalnya, Milan tak harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk memboyong pemain asal Belanda itu dari Botafogo.

“Saya pribadi terlibat ketika Seedorf menanda tangani kontrak bersamaa Botafogo. Dia memiliki klausul untuk meninggalkan klub tanpa kompensasi. Itu hanya terjadi jika dia tak bermain di klub lain,” tegas Martin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beto Bawa Arema Ungguli Persija di Babak Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler