Sehari Jelang Coblosan, SBY Twitteran

Sebarkan Surat Terbuka Berisi Imbauan dan Harapan

Rabu, 09 April 2014 – 09:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menulis surat terbuka kepada seluruh rakyat Indonesia terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 hari ini, Rabu (9/4). Surat hasil tulisan tangan setebal empat halaman itu dipublikasikan melalui akun twitter pribadinya @SBYudhoyono, Selasa (8/4) malam itu.

Dalam cecuitnya, SBY menyerukan kepada semua warga negara yang memiliki hak pilih agar menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengajak semua pihak untuk dapat bersama melaksanakan, menjaga dan mengawasi pemungutan suara, agar dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, jujur, dan adil.

BACA JUGA: Dari Sambal Terasi sampai Asuransi

“Jika Pemilu 2004 dan Pemilu 2009 dapat berjalan dengan baik, maka insya Allah Pemilu 2014 ini akan berlangsung lebih baik lagi,” tulisnya.

SBY  dalam cecuitnya kembali menekankan mengenai perjalanan pemerintahannya selama 10 tahun terakhir ini yang dianggapnya telah banyak menghasilkan kemajuan dan capaian. Meski demikian, SBY mengakui masih ada pula tantangan dan permasalahan yang belum dapat diselesaikan sepenuhnya dalam pemerintahannya tersebut.

BACA JUGA: SBY Nyoblos di Cikeas Mansion

“Tugas dan kewajiban pemimpin dan pemerintahan mendatang adalah menjaga dan melanjutkan semua yang sudah baik, dan memperbaiki hal-hal yang belum baik,” sambungnya.

SBY juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan agar presiden mendatang dan wakil-wakil rakyat hasil pileg tahun ini dapat menjalankan amanah dan mandat rakyat sebaik-baiknya, demi masa depan Indonesia yang lebih baik. “Semoga pemimpin mendatang  mencintai rakyatnya, dan dengan tulus dan penuh kesungguhan bekerja keras untuk memajukan kehidupannya,” ujar Presiden SBY. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Persiapkan Alutsista Sebelum Bentuk Kogabwilhan

BACA ARTIKEL LAINNYA... LKP: Hanura Berpeluang Masuk Tiga Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler