Sejarah Panjang Trump, Wanita Cantik dan Pelecehan Seksual

Sabtu, 24 Maret 2018 – 09:59 WIB
Donald Trump dan mantan model Playboy, Karen McDougal. Foto: Twitter

jpnn.com - Sebelum terpilih jadi presiden Amerika Serikat, Donald Trump ibarat Casanova. Hidupnya dikelilingi wanita cantik. Berikut 19 wanita yang mengaku pernah berhubungan dengannya plus tiga orang istrinya. (sha/c14/dos)

 

BACA JUGA: Tawa Lepas Pangeran Mohammed Usai Membeli Senjata dari Trump

1. Stormy Daniels: Mantan bintang porno ini mengaku menjadi selingkuhan Trump sejak mereka bertemu dalam turnamen golf selebriti pada 2006.

2. Karen McDougal: Mantan model majalah Playboy yang mengklaim memiliki hubungan percintaan dengan Trump pada 2006–2007.

BACA JUGA: Donald Trump

3. Summer Zervos: Mantan kontestan The Apprentice ini mengaku dilecehkan secara seksual oleh Trump. Termasuk di antaranya dicium dan diraba-raba.

4. Jessica Drake: Bintang film biru ini menuding Trump telah mencium dan merabanya dengan paksa serta menawarinya USD 10 ribu untuk berhubungan seksual. Sama dengan Daniels, dia bertemu Trump di turnamen golf pada 2006.

BACA JUGA: Pedofil Marak, Bamsoet Minta Penegak Hukum Lebih Galak

5. Temple Taggart McDowell: Mantan Miss Utah yang menjadi kontestan Miss USA 1997. Trump mencium dan memeluknya saat geladi resik. Dia kembali dilecehkan di New York saat ditawari kontrak model oleh Trump.

6. Bridget Sullivan: Mantan Miss New Hampshire dan kontestan Miss USA 2000. Dia menyebut Trump berjalan di ruang ganti perempuan saat pergelaran kontes kecantikan dilaksanakan, padahal saat itu semua kontestan telanjang. Trump juga memeluknya di area dekat pantat.

7. Tasha Dixon: Mantan Miss Arizona dan kontestan Miss USA 2001. Dia juga menuding Trump berjalan di ruang ganti saat hampir semua kontestan ajang kecantikan tersebut telanjang.

8. Samantha Holvey: Mantan Miss North Carolina dan kontestan Miss USA 2006. Dia menyebut Trump menginspeksi semua kontestan sebelum ajang kecantikan itu dimulai.

9. Ninni Laaksonen: Mantan Miss Finlandia ini menuding Trump merabanya sebelum dia tampil dalam acara Late Show with David Letterman bersama Trump dan kontestan Miss Universe lainnya pada 2006.

10. Jennifer Murphy: Mantan kontestan The Apprentice dan Miss Oregon ini mengatakan, Trump telah menciumnya dalam sebuah wawancara pada 2005.

11. Cassandra Searles: Mantan Miss Washington dan peserta Miss USA 2013 ini berkata Trump meraba dan mengajaknya ke kamar hotelnya.

12. Jessica Leeds: Trump meremas dadanya dan mencoba memasukkan tangannya ke roknya dalam penerbangan ke New York pada akhir 1970an.

13. Rachel Crooks: Trump menciumnya secara paksa saat mereka menunggu lift di Trump Tower pada 2006. Saat itu dia adalah resepsionis perusahaan realestat yang berkantor di Trump Tower.

14. Natasha Stoynoff: Mantan penulis di People ini menyatakan, saat dirinya berjalan ke ruangan untuk wawancara dengan Trump pada 2005, pengusaha realestat tersebut tiba-tiba saja menutup pintu dan memaksa menciumnya.

15. Cathy Heller: Mengaku dianiaya Trump gara-gara menolak dicium saat mereka makan di Mar-a-Lago pada 1990-an.

16. Mindy McGillivray: Diraba Trump di Mar-a-Lago pada 2003.

17. Kristin Anderson: Fotografer dan mantan model ini menuding Trump membuka roknya saat mereka berada di kelab malam New York pada 1990-an.

18. Jill Harth: Menurut dia, Trump beberapa kali melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Termasuk memasukkan tangan di antara kedua kaki Harth saat rapat bisnis. Dia mengaku selingkuh dengan Trump pada 1990-an.

19. Karena Virginia: Mengaku bertemu Trump pada 1998 saat layanan mobil untuk menjemputnya. Trump mengajaknya bicara dan kemudian menyentuh dadanya.

 

 

Istri-istri Donald Trump

1. Ivana Zelnickova: Menikah dari 1977–1992

2. Marla Maples: Menikah 1993–1999

3. Melania Knauss: Menikah 2005 sampai sekarang.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eks Direktur CIA: Trump Bakal Berakhir di Tong Sampah


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler