Sekda Banten Pastikan Ratu Atut Masuk Kerja Hari Ini

Senin, 07 Oktober 2013 – 04:31 WIB

jpnn.com - SERANG - Setelah beberapa hari tak muncul di depan publik pasca-mencuatnya kasus suap Pemilukada Lebak, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dikabarkan akan masuk kantor pada hari ini. Kabar bahwa Atut bakal mulai masuk kantor lagi itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Muhadi.

"Info yang saya dapat, besok (hari ini, red) Ibu (Atut-red) masuk kok. Dengan atau tidaknya acara penting yang harus dihadiri, Gubernur memang harus kerja," ujar Muhadi saat dihubungi, Minggu (6/10).

BACA JUGA: Merasa tak Bersalah, Buhari Matta Ajukan Banding

:ads="1"

Muhadi juga memastikan bahwa Atut tidak bisa berangkat ke Arab Saudi karena masuk dalam daftar cegah Imigrasi atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal, rencananya dalam waktu dekat ini Atut beserta keluarganya akan melaksanakan ibadah haji.

BACA JUGA: Bor Sumur, Gas Menyembur

Muhadi menambahkan, pencegahan atas Atut tidak akan mengganggu roda pemerintahan di Banten. Meski demikian Muhadi mengaku belum tahu persis keberadaan Atut.

"Memang keberadaan ibu Gubernur masih mengundang misteri sejak tertangkapnya Wawan (adik kandung Atut, red) dan sejak dicekal KPK. Di kediamannya pun hingga saat ini masih sepi," tandasnya.(jpnn)

BACA JUGA: Bakar Daun Kering, Kakek Tewas Gosong

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kena Gir, 3 Jari Balita Putus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler